Wow, Hanya 2 Menit Oppo F5 Dashing Blue dengan RAM 4 GB Ludes Terjual, Harganya?

0
673
copyright©PortalTech

Dijual dengan Harga Rp 4.499.000, Oppo F5 Dashing Blue Ludes Dalam Waktu 2 Menit

Eratekno.com – Pada tanggal 30 Januari 2018 kemarin secara remi Oppo meluncurkan smartphone F5 dengan varian warna terbarunya yakni Dashing Blue di Jakarta, Indonesia.

Jika varian warna menarik, Oppo F5 Dashing Blue ini memiliki warna biru yang jauh lebih memikat lagi dengan pantulan cahaya di bagian belakangnya membuat smartphone ini terlihat elegan dan menarik saat di genggam.

Dari sektor hardware, Oppo F5 Dashing Blue ini di bekali dengan chipset MediaTek Helio P23 Octa-core, GPU Mali G71 MP2, RAM sebesar 4 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang dapat di tambahkan microSD hinga 256 GB. Bisa di katakana spesifikasi hardware yang di miliknya masih sama dengan Oppo F5 standar dengan RAM 4 GB.

Baca juga: Oppo Bakal Jadi Vendor Pertama Rakit Smartphone 5G?

Untuk sisi layar Oppo F5 Dashing Blue memiliki layar sentuh berukuran 6 inchi dengan resolusi full HD+ (2.160 x 1080 piksel) berteknologi LTPS TFT dan memiliki rasio aspek 18:9 bagian depannya sehingga tombol fisik home terpaksa di hilangkan dan sensoro fingerprint terletak di bagian belakangnya.

Kamera depannya di sematkan kamera beresolusi 20 MP dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) Beauty Recognition yang memungkinkan pengguna dapat menghasilkan foto selfie yang lebih bagus.

Meskipun menggunakan satu kamera depan, namun smartphone ini mampu menghasilkan foto selfie berefek bokeh (background blur) dengan instan.

Sebagai alternatif sensor fingerprint, OPPO juga telah menyematkan fitur Facial Unlock yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menghadapkan wajahnya di depan smartphone.

Baca juga: Kini Oppo A83 Resmi Dijual di Indonesia !

OPPO_F5_Blue
[email protected]

Untuk kamera belakangnya di lengkapi kamera beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.8, Phase Detection Autofocus (PDAF) dan LED flas yang dapat menghasilkan foto dengan hasil yang bagus. Smartphone Oppo F5 Dashing Blue ini di dukung baterai berkapasitas 3200mAh  yang di klaim dapat bertahan lebih lama.

Smartphone ini juga di lengkapi konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth, Dual SIM dan port USB 2.0 telah hadir di dalamnya. Oppo F5 Dashing Blue ini memakai sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan fitur menarik seperti dual-split multitasking yang memungkinkan penggunanya dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar.

Sementara itu, pada penjualan 100 smartphone Oppo F5 Dashing Blue Limited Special Package yang merupakan kerjasama Oppo, M.A.C dan Rinaldy Yuniardi berhasil habis terjual hanya dalam waktu dua menit saja padahal harga smartphone ini mencapai Rp 4.499.000.

           Baca juga Oppo Bakal Jadi Vendor Pertama Rakit Smartphone 5G?