Wow..Harga Xiaomi Mi Note 2 Setara iPhone 7?

Harga Xiaomi Mi Note 2 terbaru

ERATEKNO.COM. Kabar terbaru dari Xiaomi Mi Note 2 yang rencananya akan dirilis pada 25 Oktober mendatang adalah kisaran harganya yang fantastis mencapai 5699 Yuan atau setara dengan Rp.11 jutaan.

Hal ini terungkap setelah slide presentasi yang bocor di situs jejaring Weibo. Harga tersebut sudah setara dengan ponsel premium seperti Apple iPhone 7 atau Samsung Galaxy S7.

Padahal kita ketahui seri terdahulunya yakni Xiaomi Mi Note yang dirilis tahun 2015 lalu dibandrol jauh lebih murah yakni sekitar Rp.4 jutaan. Xiaomi juga terkenal sebagai vendor yang berani mematokk harga murah untuk setiap produknya.

Jika harga Xiaomi Mi Note 2 benar adanya maka sekaligus menempatkan dirinya sebagai produk Smartphone Xiaomi termahal dibanding produk smartphone Xiaomi yang pernah ada sebelumnya.

Belum banyak diketahui prihal ponsel ini, beberapa kabar menyebutkan layar Xiaomi Mi Note 2 akan menggunakan teknologi layar LG, namun ada juga yang mengatakan desain layarnya mirip keluarga Samsung Galaxy S.

Mengenai spesifikasi permesinan, dikabarkan ponsel ini akan menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 821 yang diperkuat oleh RAM 4 GB dan 6 GB serta kapasitas memori 128 GB hingga 256 GB. Ponsel ini nantinya akan menggunakan material kramik serta dilengkapi kamera ganda.

Namun yang pasti rumor ini masih belum bisa dipastikan. Kita akan mengetahuinya dalam beberapa hari kedepan yakni tepat tanggal 25 Oktober 2016.