Wow! OnePlus 6 Bakal Adopsi Fingerprint di Balik Layar

0
120
OnePlus 6
Copyright©gizbot

Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar Siap di Nikmati Pengguna OnePlus 6

Eratekno.com – Samsung dan Apple adalah dua vendor raksasa yang mengidamkan Fingerprint di Balik Layar. Pada kenyataanya, kedua vendor tersebut menuai banyak kendala seperti yang sudah sering di wartakan.

Sehingga, keinginan sang produsen asal Korea Selatan pada Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy Note 8 harus tertunda. Begitupun Apple yang belum bisa menyematkan pemindai sidik jari tersebut. Malahan, untuk iPhone X perusahaan mengagung-agungkan Face ID.

Kabar terbaru kini, perusahaan teknologi asal Tiongkok berhasil memberikan kejutan di akhir tahun 2017. Usai sukses dengan OnePlus 5T, produsen asal negeri Tirai Bambu sudah resmi hadirkan OnePlus 6 sebagai generasinya. Menariknya lagi, smartphone ini akan pasangi Fingerprint di Balik Layar.

Baca Juga OnePlus 5T Ternyata Memiliki Kelemahan !

Sepertinya keinginan Samsung dan Apple terdahului OnePlus. Meski belum resmi meluncur secara global, tetapi kabarnya OnePlus 6 siap di terjunkan pada Maret 2018 mendatang.

OnePlus 6
Copyright©onlinetipsandtricks

Dengan demikian, bisa jadi OnePlus 6 akan hadir dengan layar bezeless dan tanpa tombol home fisik. Untuk membuka smartphone pun, pengguna hanya perlu menempelkan jarinya ke layar yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.