WOW..Samsung Galaxy A3 Meledak di Indonesia!

Samsung galaxy A3 meledak

Sumber gambar: FB: Rachel Nesa Wahyu Hutama

ERATEKNO.COM. Dikabarkan, Samsung Galaxy A3 meledak yang diduga terjadi di Indonesia. Kasus ini terkuak setelah seorang yang bernama Rachel Nesa Wahyu Hutama memposting foto ponsel tersebut dalam kondisi gosong setelah mengalami ledakan.

Menurut dia, ponsel tersebut meledak kemungkinan pada saat sedang di isi daya. Rachel juga melakukan mention ke pihak Samsung Mobile di jejaring sosial facebook dan meminta penjelasan.

Ledakan Samsung Galaxy A3

“Dear Samsung Mobile please bantu dijelaskan,, apakah HP samsung Galaxy A3 mengandung bahan atau element peledak?” Kata Rachel.

“kejadian ini terjadi 2 hari yang lalu, sebelum tidur Saya mencharge hp saya dalam keadaan mati, kemudian dipagi hari sekitar jam 5 pagi, saya terbangun kaget karena mendengar suara ledakan yang cukup keras, dan kamar saya dipenuhi asap berbau, saya panik dan menemukan hp saya sudah dilantai dengan keadaan sudah gosong, bersyukur saya tidak kenapa napa”.

“Saya pikir berita mengenai HP samsung yang meledak hanya hoax tp ini benar – benar terjadi dengan saya.
Jujur ini dah speechless banget ga tau mesti digimanain.. krn saya type orang yg sangat menjaga barang”.

Rachel juga meminta pengguna jejaring sosial facebook lainnya untuk menyebarkan informasi tersebut agar tidak ada yang mengalami kejadian yang sama dengannnya. Dia meminta pihak Samsung untuk segera menindak lanjuti kasus meledaknya Samsung Galaxy A3.

Beruntung kejadian ini tidak melukai Rachel mengingat ledakan tersebut saat ponsel tengah diisi daya dan langsung jatuh ke lantai. Hingga saat ini, pihak Samsung masih belum memberikan komentar atas kasus ini.