Wow, Smartphone Berkamera Ganda dan Baterai Jumbo Ini Hanya 1 Jutaan Saja!

0
1738
copyright©mobitapspecs

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Blackview S6, Smartphone Murah Berkamera Ganda!

Eratekno.com – Persaingan pasar smartphone global kini memang sangat ketat. Para vendor smartphone pun berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone murah dengan spesifikasi yang gahar. Hal itu seperti yang di lakukan oleh Blackview.

Blackview akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone Blackview S6 dan membidik pasar entry-level. Kelebihan utama smartphone ini adalah di bekali dengan dukungan layar aspek rasio 18:9 dan baterai berkapasitas besar yakni mencapai 4180 mAh. Untuk harga BlackView S6 juga sangat terjangkau yakni $99 atau sekitar Rp 1,3 juta saja.

Smartphone kelas menengah Blackview S6 ini mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720 x 1400 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang di pastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 350 piksel per inci.

Baca juga: Smartphone Tahan Banting Samsung Galaxy XCover 4 Tiba di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

Blackview S6 ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Untuk kinerja yang di tawarkan oleh smartphone Blackview S6 ini juga cukup bersaing di kelasnya dengan sokongan chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor ocat-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz dan quad-core yang di padukan memori RAM sebesar 2 GB dan di dukung pengolah grafis dari Mali-T720MP.

copyright©mobilewithprice

Untuk konektivitas yang di bawa smartphone ini juga cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat. 6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi dan sensor sidik jari. Smartphone ini di dukung baterai berkapasitas 4810mAh serta fitur fast charging.

Baca juga: Segera Rilis, Oppo A71s Hadir dengan Fitur Face Unlock!

Smartphone dengan desain elegan ini mengusung memori internal berkapasitas 16 GB serta masih di lengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori ekternal.

Smartphone Blackview S6 ini memiliki kamera depan resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 di dukung sensor BSI fixed focus untuk foto selfie dan video call. Sementera kamera belakangnya mengusung kamera ganda resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang di dukung kemampuan autofocus dan LED flash.

Smartphone Blackview S6 ini juga di perkuat dengan sensor sidik jari pada sisi belakang untuk meningkatkan keamaan data pengguna.

   Baca juga Huawei P20 Punya Tiga Kamera Total 40 Megapiksel, Akankah Dirilis Bulan Depan?