Wow, Ternyata Samsung Galaxy J7 Prime Sudah Dijual di Indonesia, Harga 3,8 Juta

Samsung galaxy J7 Prime

ERATEKNO.COM. Tidak ada acara khusus dari Samsung ternyata vendor asal Korea Selatan tersebut telah menjual Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia. Hal ini bisa sobat temukan di berbagai toko offline di tanah air, beberapa marketplace juga menawarkan ponsel ini secara online.

Jika melihat perjalanannya, Samsung Galaxy J7 prime pertama dijual di Vietnam kemudian disusul India. Namun berbeda dengan India yang juga kebagian Samsung Galaxy J5 Prime, Indonesia justru baru seri Galaxy J7 Prime yang bisa sobat beli. Harga Samsung Galaxy J7 Prime dibandrol sekitar Rp.3,8 jutaan. Lantas bagaimana spesifikasinya?

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Ponsel ini hadir dengan rentang layar 5.5 inci yang cukup jernih, resolusinya setara Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Sementara lapisana nti goresnya dengan Corning Gorilla Glass 4.

Mesin Samsung Galaxy J7 Prime didukung oleh Android 6.0.1 Marshmallow. Ponsel ini diperkuat prosessor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dengan chipset Samsung Exynos 7870 Octa. Sementara kapasitas RAM sudah lebih besar dengan 3 GB dan pengolah grafis Mali-T830MP2.

Kapasitas memori ponsel terbai dua pilihan yakni 16 GB dan 32 GB dan slot microSD yang bisa ditambahkan hingga 256 GB. Keunggulan ponsel ini ada pada kameranya yakni 8 MP disisi depan dan 13 MP disisi belakang dengan fitur f/1.9. Sementara kamera belakang dibekali fitur autofocus.

Kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 3300 mAh membuat ponsel ini memiliki waktu aktif bicara hingga 21 jam. Fitur lainnya adalah dual sim GSM dan dukungan jaringan 4G. Wifi, bluetooth,, microUSB dan juga fingerprint sensor.