Wuih Canggih,, Huawei Garap Ponsel Berbasis Teknologi Blockchain ? Apa itu

0
190
[email protected]

Huawei Siapkan Ponsel Masa depan, Berbasis Teknologi Blockchain ?

Eratekno.comHuawei yang memiliki rencana untuk mengembangkan sayap ponsel yang dalam produknya yang tengah menggarap smartphopne yang mendukung dengan teknologi blockchain, seperti apa? Dimana pabrikan teknologi asal China yang diketahui tengah menggarap smartphone yang memungkinan untuk menjalankan aplikasi dengan basis teknologi blockchain.

Baca Juga : Huawei P20 Salip Mate 9 Porsche, Andalkan Penyimpanan 512 GB !

Yang menurut kabar bakal bermitra dengan perusahaan teknologi asal Swiss, Sirin Labs. Adapun tujuan keduanya dalam pembicaraan yang dapat melancarkan usaha bagi Huawei untuk memiliki lisensi dari sistem operasi milik Sirin Labs,

huawei
[email protected]

yakni Sirin OS. Sistem operasi tersebut yang mengusung kemampuan dalam menjalankan aplikasi yang berbasis blockchain tanpa merubah peran dari Android dalam sebuah smartphone.

Berdasarkan keterangan dari sebuah sumber ternama, seperti yang dikutip dari detikINET dari Bloomberg, Kamis (22/3/2018), dimana para petinggi Huawei yang bermitra dengan tim Sirin Labs dalam waktu dua bulan terakhir.

Baca Juga : Usung Tiga Kamera Belakang Beresolusi 40MP dan ROM 256GB, Ini Detail Spesifikasi Huawei P20…

Dalam pertemuan tersebut, keduanya yang mengaku keberadaannya, baik dari pihak Huawei atau Sirin Labs. Walaupun begitu, hingga kini masih belum ada keterangan lebih detil mengenai pertemuan kedua raksasa teknologi tersebut.

Yang menarik disini, Sirin Labs yang telah diketahi sedang mengembangkan smartphone berbasis teknologi blockchain besutannya. Bukan hanya itu, perusahaan tersebut memiliki rencana untuk menjual ponsel yang bernama Finney secara masal yang dihargai sekitar USD 1.000 pada paruh kedua tahun ini.

Namun untuk saat ini, ponsel yang mengusung dengan RAM sebesar 6 GB dan dibekali dengan kamera dengan resolusi sebesar 12 MP di bagian belakang dan kamera dengan resolusi sebesar 13 MP yang berada di sisi depan ponsel, dimana masih dalam tahap pre-order. Yang telah ada sejumlah 25.000 unit yang dipesan, sepergi yang dikatakan oleh juru bicara Sirin Labs, Nimrod May.

Baca Juga : Resmi Hadir dengan Dimensi Lebih Tipis dari iPhone X, Ini Detail Spesifikasi dan Harga…