Xiaomi Black Shark Vs Razer Phone, Mana yang Paling Unggul ?

0
338
[email protected]

Xiaomi Black Shark Vs Razer Phone, Kamu Pilih yang Mana ?

Eratekno.com – Dalam beberapa bulan ini, sektor gaming mobile yang menjadi ajang pasar baru bagi beberapa vendor. Hal tersebut ditunjukkan dengan dua perusahaan ternama yang telah secara resmi menelurkan smartphne gaming besutannya. Dimana tahun lalu, Razer Phone yang telah mengeluarkan ponsel gaming, kali ini giliran Xiaomi dengan Black Shark.

Baca Juga : Ini dia, Tanda-tanda Xiaomi Mi A2 Segera Meluncur ! Selengkapnya

Dimana kedua ponsel tersebut yang ditujukan bagi para gamer mobile garis keras, yang mengusung spesifikasi dipastikan paling mumpuni. Khusus untuk Razer Phone, dimana smartphone ini merupakan perangkat mobile pertama di dunia dengan layar yang mengemas refresh rate 120Hz. Untuk gamer, refresh rate sebesar itu memungkinan untuk menampilkan gambar di layar smartphone lebih halus.

[email protected]

Disamping itu, Razer yang menyematkan teknologi audio Dolby Atmos ke dalam smartphone, sehingga suara yang dihasilkan makin maksimal. Sedangkan untuk Xiaomi dengan produk Black Sharknya yang mengandalkan tampilan antarmuka khusus bernama JOY UI. Dimana antarmuka tersebut yang dibekali dengan fitur pentin MIUI, yang dikhususkan bagi para gamer, sehingga pengalaman bermain menjadi lebih baik.

Tampilan antarmuka inilah yang membedakan antara Black Shark dengan smartphone Xiaomi seri lainnya. Xiaomi yang menyebut jika smartphone ini yang juga dilengkapi dengan sistem pendingin untuk meredam panas ketika bermain game. Sistem ini yang mampu menurunkan suhu pada perangkat sampai dengan delapan derajat.

Baca Juga : Bos Asus Ungkapkan Jika Lawan Mereka Bukan Oppo, Tapi Xiaomi !

Melihat sis dapur pacu, kedua smartphone ini yang sebetulnya disenjatai dengan jeroan paling mumpuni saat ini. Untuk Razer Phone yang ditenagai dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 835 sebab memang diluncurkan tahun lalu. Sementara untuk Black Shark, yang menggunakan chipset Snapdragon 845.

Kedua smartphone ini yang dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang dilengkapi dengan fitur pengisidan daya cepat, atau fast charging. Untuk ukuran layar, Razer Phone yang dikemas dengan layar QHD IGZO LCD dengan ukuran sebesar 5,7 inci, sedangkan untuk Black Shark yang mengemas layar kekinian, dengan aspek rasio 18:9, dengan ukuran layar 5,9 inci.

Untuk penggunaan sistem operasi pada Razer Phone, yang masih menjalankan Android 7.11 Nougat, adapun Xiaomi Black Shark yang meluncur dengan sistem operasi Android 8.0 oreo.

Baca Juga : Tunda Peluncuran, Diperkirakan Xiaomi Mi 7 Miliki Poni di Layar ! Beneran ?