Xiaomi Kembali Goda dengan Teaser Baru, Hadirkan Redmi S2 atau Surge S2 ?

0
1446
[email protected]

Xiaomi Kembali Goda dengan Karakter “S”, Apakah Redmi S2 atau Surge S2 ?

Eratekno.com – Bisa dikatakan, vendor yang berasal dari China yang kerap kali menggoda pecinta gadget dengan teaser yang dimunculkan. Dimana vendor smartphone tersebut yang gemar untuk melakukan hal tersebut, yakni Xiaomi. Diketahui baru-baru ini mereka yang menggoda dengan menghadirkan satu teaser yang menampilkan karakter “S” yang sangat menonjol.

Baca Juga : Samsung Tantang Xiaomi dan Asus, dengan Rilis Galaxy J7 Duo, Dibanderol Rp 3 Jutaan…

Tetapi sayangnya, teaser tersebut yang diunggah oleh Xiaomi melalui akun miliknya di Weibo yang sama sekali tak memberikan keterangan mengenai perangkat yang bakal mereka rilis. Diperkirakan, hal itu yang mengarah pada chipset anyar Surge S2 dan smartphone Redmi S2 yang dikabarkan sebentar lagi bakal resmi melenggang.

[email protected]

Terkait dengan smartphone Xiaomi Redmi S2 ini, kabarnya perangkat tersebut yang bakal dikemas dengan layar berpanel IPS dengan bentang layar berukuran 5,99 inci Full HD. Disamping itu, Xiaomi yang bakal mengadopsi layar smartphone ini dengan aspek rasio 18:9. Untuk jeroan, Redmi S2 yang bakal disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm 625 Octa-core dengan kecepatan 2GHz, yang dipadukan dengan RAM 3GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Baca Juga : Sempat Tertunda, Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 7 Terungkap ? Kapan Rilis di Indonesia

Daya jual yang lain dari Redmi S2 ini, Xiaomi yang diperkirakan bakal mempersenjatai smartphone andalannya itu dengan dual-camera utama, dengan masing-masing resolusi 12MP + 5MP yang ditanamkan di bagian belakang perangkat. Sedangkan untuk memanjakan penggemar selfie, Redmi S2 yang bakal ditanamkan kamera depan dengan resolusi 16MP.

Sementara dugaan lain yang terkait adanya sebuah teaser yang menampilkan karakter “S”, hal tersebut yang dinilai dari rencana Xiaomi yang belakangan ini diketahui tengah menggarap chipset Surge S2. Konon, Xiaomi yang bakal bermitra dengan TSMC untuk membesut chipset tersebut dengan teknologi fabrikasi 16nm.

Prosesor mobile ini juga bakal dikembangkan lebih lanjut, dengan konfigurasi Octa-core. Komposisinya yakni Quad-core Cortex-A73 dengan kecepatan 2,2 GHZ yang  didukung dengan Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8 GHz. Tak hanya itu, chipset mobile tersebut juga bakal dibekali dengan UFS 2.1 dan LPPDR4.

Baca Juga : Bocor, Foto dan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Muncul di Internet ! Kapan Masuk ke…