Xiaomi Luncurkan Mi Alarm Clock Dengan Fungsi Speaker Bluetooth

mi-alarm

ERATEKNO.COM. Terlepas dari Powerbank yang diluncurkan kemarin, Xiaomi juga merilis sebuah jam alarm yang dijuluki Mi Alarm Clock, yang juga berfungsi sebagai speaker bluetooth atau speaker bluetooth yang berfungsi sebagai jam alarm, tergantung pada bagaimana anda melihatnya.

Alasan yang diberikan oleh Xiaomi untuk jam alarm adalah bahwa agar bangun dengan tepat waktu dengan suasana hati yang tidak lagi merasa jengkel. Mungkin karena alarm tradisional terkesan berisik dan membuat pemilik merasa kaget ketika bangun dan mungkin banyak yang menyebabkan mereka menjadi marah-marah. Dan kini Xiaomi mengatakan Mi Alarm Clock dirancang untuk secara bertahap membangunkan orang dari tidur nyenyak dengan menggunakan lagu lembut.

mi-alarm-2

Produk baru yang berbagi kesamaan desain dengan Mi Canon Speaker Bluetooth memiliki bodi plastik bukan logam dan juga lebih besar. Speaker juga ditutupi dengan kain dan fitur 12 lampu LED digital selama berjam-jam dan 12 titik LED untuk menit. Ada juga tombol besar di bagian atas yang dapat mendorong anda untuk menghentikan alarm.

Menyiapkan Mi Alarm Clock cukup mudah, karena semua yang anda butuhkan ada di Mi App. Dari aplikasi tersebut, anda dapat mengatur waktu alarm dan memilih nada alarm yang diinginkan. Jam alarm dilengkapi dengan beberapa lagu yang telah ditetapkan dan jika pemilik menginginkan lagu dari ponselnya, ponsel harus dipasangkan dulu dengan Mi alarm Clock.

Xiaomi mengatakan jam alarm tidak hanya membantu anda bangun saja , akan tetapi juga membantu anda tidur dengan alunan musik yang juga disebut sebagai musik zhumian untuk membantu anda jatuh ke dalam tidur nyenyak dengan mudah.

Perusahaan mengatakan jam alarm/speaker dibangun dengan baik sehingga tidak bergetar ketika bermain musik bahkan pada volume tinggi. Hal ini sebagai akibat dari penggunaan desain getaran absorber pasif simetris. Mi Alarm Clock juga memiliki getaran desain isolasi khusus yang menghilangkan getaran eksternal.

Perusahaan mengatakan speaker berkinerja baik, keluar dengan ledakan suara keras bahkan untuk ukuran kecil karena tingkat built-in unit Tesla drive. Mi Alarm Clock akan dijual seharga 199 Yuan atau sekitar 390 ribuan.