Xiaomi Mi 5 Akan Update Ke Android Nougat Versi Beta ?

xiaomi-nougat-2

ERATEKNO.COM. Seperti yang kita ketahui sudah beberapa bulan sejak Google merilis versi terbaru dari android dan berdasarkan laporan fragmentasi terbaru, Nougat tersedia di hanya 0,3% dari perangkat android, yang mungkin terdengar cukup menyedihkan.

Namun beberapa produsen sudah merilis update beta untuk perangkat terpiih sebelum akhir rilis diluncurkan. Salah satu produsen Smartphone adalah Xiaomi karena sudah ada halaman 7.0 beta Android di forum MIUI untuk Xiaomi Mi 5. Halaman yang untuk merekrut penguji beta untuk update masih tidak dapat diakses oleh sebagian besar pengguna, tapi satu detail bahwa update beta mungkin kita pertama melihat di MIUI 9.

xiaomi-nougat

Sementara ini adalah berita baik bagi para pengguna Mi 5, dan itu  bisa jadi tanda bahwa Nougat mungkin hanya tersedia untuk flagships Xiaomi lain seperti Mi 5s, Mi Note 2, dan Xiaomi Mi Mix sedangkan perangkat mid-range lainnya akan tetap berada di versi android, meskipun mereka mungkin akan diperbarui untuk MIUI 9.

Hal ini tidak mengherankan karena akan mungkin hampir mustahil untuk sebuah perusahaan besar yang bergolak mengeluarkan begitu banyak ponsel seperti Xiaomi untuk memperbarui semua perangkat mereka ke versi terbaru dari android.