Xiaomi Mi 5S Diluncurkan 27 September, Inilah Spesifikasinya

Harga Xiaomi Mi 5s

ERATEKNO.COM. Xiaomi Mi 5S nampaknya tak akan lama lagi dipasrkan, pasalnya pihak Xiaomi telah mengirim undangan kepada awak media untuk menghadiri acara peluncuran Xiaomi Mi 5S yang akan di gelar 27 September mendatang.

Seperti diketahui, ponsel ini merupakan pengembangan dari seri sebelumnya yakni Xiaomi Mi 5. Secara spesifikasi memang sangat canggih dengan menyematkan fitur unggulan kelas atas.

Namun yang menarik dari ponsel ni adalah adanya fitur Ultrasonic Fingerprint besutan Qualcomm yang menggantikan peran fingerprint sensor atau sensor sidik jari.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5S

Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow ini akan menggunakan layar lebar 5.5 inci. Layar tersebut termasuk sangat jernih dengan menggunakan panel IPS dan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Mesin Xiaomi Mi 5S hadir dengan kekuatan prosessor Quad-core 2.4 GHz yang dimotori oleh Qualcomm Snapdragon 821 juga RAM besar 3 GB. Kartu pengolah grafis Adreno 530 yang mampu menampilkan kualitas grafis mengagumkan.

Kabar baiknya adalah, kemungkinan besar Xiaomi Mi 5S hadir dengan dua pilihan RAM yakni versi 3 GB RAM yang dibekali dengan memori internal 128 GB dan versi tertinggi dengan RAM 6 GB yang disandingkan dengan memori internal 256 GB. Ponsel ini juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar 3490 mAh.

Harga HP Xiaomi Mi 5S

Hingga saat ini belum diketahui harga dari Xiaomi Mi 5S, namun dalam beberapa hari kedepan informasi harga akan semakin jelas. Kemungkinan ponsel ini akan dibandrol lebih murah ketimbang ponsel dengan spesifikasi sama dari merek lain.