Xiaomi Mi 7 Akan Muncul Di MWC 2018?

0
965
Xiaomi Mi 7
copyright©Youtube

MCW 2018, Xiaomi Mi 7 Akan Dipamerkan?

Eratekno.com – Baru-baru vendor asal Tiongkok, Xiaomi di laporkan akan turut memeriah gelaran ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang. Sebelumnya, Xiaomi juga sempat di rumorkan akan hadir pada ajang yang sama tahun lalu, meski kemudian rumor tersebut terbukti tidak benar.

Berdasarkan informasi daftar ekshibitor MWC 2018 yang beredar di internet, Xiaomi akan menempati Stand 6B30 di Hall 6. Akan tetapi, belum tersedia informasi terkait acara yang di siapkan Xiaomi selama gelaran ajang MCW tersebut. hal itu lantaran Agenda MWC 2018 di laporkan belum selesai di susun.

Salah satu rumor yang beredar menyebut MCW 2018 menjadi ajang yang di manfaatkan Xiaomi untuk mengumumkan smartphone unggulan terbaru mereka yang di dukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 yakni Xiaomi Mi 7.

Baca juga: Makin Canggih, Xiaomi Mi 7 Bakal Dilengkapi Fitur Pengisian Nirkabel !

Smartphone terbaru ini di kabarkan akan hadir dengan desain yang di dominasi oleh bahan kca, menggnakan panel layar AMOLED buatan Samsung dengan ukuran layar 6 inchi serta di dukung teknologi pengenalan wajah 3D dan berbekal teknologi pengisian daya nirkabel Qi.

Xiamoi Mi 7
copyright©GizChina

Tak hanya di dukung Qualcomm Snapdragon 845, Xiaomi Mi 7 juga di rumorkan akan di dukung oleh RAM berkapasitas 6 GB. Dengan keputusan LG untuk tidak mengumumkan smartphone unggulan terbaru di ajang ini, Xiaomi dapat memanfaatkan ajang MWC 2018 untuk mendaoatkan perhatian pengujung dan konsumen pada perangkatnya.

Baca juga: Akhirnya! Android Oreo Beta Mampir ke Xiaomi Mi 6

Akan tetapi, sampai saat ini pihak Xiaomi masih enggan untuk memberikan komentar terkait peluncuran Xiaomi Mi 7 di ajang MWC 2018 tersebut. hal itu tentu membuat para penggemar Xiaomi dan konsumen pada umumnya untuk bersabar menunggu gelaran MWC 2018 di helat.

Sementara itu, sebelumnya setelah menarik dan menghentikan pengguliran update Android 8.0 Oreo pada Mi A1 lantaran di temukan sejumlah masalah, vendor asal Negeri Tirai Bambu ini akhirnya melanjutan pengguliran tersebut pada awal pekan ini. update terkini ini berbekal perbaikan untuk bug serta patch keamanan bulan Januari.

     Baca juga Terungkap, Xiaomi Mi Max 3 Usung Kamera Ganda ?