Xiaomi Mi 7 Mungkin Adopsi Panel OLED dengan Always-on Display !

0
476
xiaomi-mi-7
copyright©kompastekno

Xiaomi Mi 7 Mungkin Pakai Panel OLED dengan Always-on Display !

Eratekno.com – Banyak yang bertanya-tanya bakal ada perangkat anyar apa lagi yang nantinya bergulir di MWC 2018 di Barcelona selain Galaxy S9 dan S9 Plus besutan Samsung ? dari pertanyaan tersebut yang wajar untuk ditanyakan oleh mereka yang memang sedang bergelut di industri gadget.

Baca Juga : Terungkap ! Ini Dia Fitur Canggih yang Diusung Xiaomi Mi Max 3 !

Seperti yang dikethaui, MWC 2018 merupakan ajang yang diikuti oleh Xiaomi, pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang masuk empat besar di pasar global. Besar kemungkinan untuk Xiaomi yang bakal memperkenalkan satu senjata andalan yang terbaru, yakni Mi Mix 2S.

[email protected]

Tak tetapi, selain Mi Mix 2S Xiaomi yang diberitakan bakal mengusung satu amunisi andalan yang lainnya tak juga tidak kalah menarik serta siap menggempur pasar smartphone global di tahun 2018. Amunisi anyar yang lain ini yakni Xiaomi Mi 7.

Seperti yang dikonfirmasi oleh CEO dai Xiaomi, dimana Mi 7 yang bakal diperkuat dengan chipset papan atas besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Sementara smartphone ini kemungkinan bakal muncul dalam dua model varian, yakni reguler dan plus.

Baca Juga : Xiaomi Gelar Debut di Tanah Air, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Hadir Melaui…

Xiaomi Mi 7 versi Plus yang dilaporkan bakal mengusung dengan adanya dukungan panel layar OLED 6,01 inci dari Samsung. Fitur andalan yang lain pada smartphone ini yang bakal didukung dengan pengisian daya nirkabel. Tak hanya itu, disebut-0sebut Mi 7 yang bakal dilengkapi dengan dual kamera belakang yang telah dibekali dengan fitur artificial intelligent.

Tentu tak main-main, dengan adanya fitur keceradasan buatan yang disematkan ke dalam dual kamera tersebut yang dapat dipastikan mampu menghasilkan jepretan lebih baik ketimbang menggunakan fitur serupa yang ada saat ini. Untuk kapasitas daya baterai Mi 7 versi reguler kemungkinan bakal disokong dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh,

Sementara untuk versi plus yang mengusung kapasitas baterai sedikit lebih besar, yakni 3.500 mAh. Namun diduga Xiaomi yang bakal menanamkan baterai jumbo, yakni 4.480 mAh.

Baca Juga : Xiaomi Blackshark Bakal Hadir, Smartphone Gaming yang Siap Jegal Razer Phone?