Xiaomi Mi 7 Nongol di Geekbench, Pamer Spesifikasi ?

0
204
xiaomi-mi-7
copyright©tribunmanado

Terkuak, Xiaomi Mi 7 Muncul di Geekbench kaitkan Penamaan Rasi Bintang ?

Eratekno.com – Kabar terbaru mengenai Xiaomi Mi 7 yang disebut-sebut bakal meluncur tahun ini yang telah terdengar sejak beberapa bulan yang lalu. Tetapi, hingga kini masih belum ada bocoran resmi mengenai informasi tentang spesifikasi yang bakal ditawarkan dalam perangkat ini.

Baca Juga : Gunakan RAM 8GB, Xiaomi Mi Mix 2S Juga Bakal Adopsi Fitur Kamera Mirip Samsung…

Smartphone ini yang diperkirakan sebagai penampakan dari Mi 7, yang telah hadir di situs pengukuran benchmark, Geekbench, seperti yang dikutip melalui Android Headlines, Selasa (13/3/2018), dimana perangkat ini yang mempunyai kode nama Xiaomi Dipper.

xiaomi-mi-7
copyright©kompastekno

Jika dilihat dari informasi dalam laman tersebut, Mi 7 yang bakal mengusung chipset besutan Qualcomm Snapdragon 845. Chipset tersebut yang juga digunakan oleh Xiaomi untuk mempersenjatai Mi Mix 2s yang juga bakal diluncurkan akhir bulan ini. Geekbench yang menyatakan smartphone ini bakal disokong dengan RAM 3GB serta menjalankan Android 8.0 Oreo.

Untuk perangkat ini yang telah berhasil menoreh skor 2.449 untuk single-core benchmark, sementara untuk multi-core benchmark mencatat skor 8.309. mengenai informasi, Xiaomi yang sering menggunakan nama rasi bintang untuk penamaan perangkatnya, seperti halnya Mi 6 yang diberi nama Sagitta.

Baca Juga : Update Terbaru, Benarkah Pengoperasian Xiaomi Redmi Note 5 Pro Bakal Mirip iPhone X?

Sebab, penggunaan dipper yang dimaksud nama rasi bintang tersebut, sehingga yang menguatkan perangkat ini merupakan Mi 7. Namun sayang, belum ada informasi yang lain dalam eprangkat ini, termasuk juga ukuran layar yang bakal dibawakan. namun, kabar atas Mi 7 sendiri yang juga masih belum dapat diketahui semuanya.

Tetapi, satu hal yang dapat dipastikan yakni perangkat ini yang merupakan smartphone pertama yang disenjatai dengan chipset besutan anyar Qualcomm Snapdragon 845. Dimana informasi mengenai chipset tersebut yang juga diungkapkan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun ketika ajang gelaran Snapdragon Tech Summit di akhir tahun lalu.

Seperti yang dijelaskan oleh Lei Jun, perangkat ini yang memiliki kemampuan AI sehingga merupakan fitur utama yang jadi andalan bagi Xiaomi Mi 7. Sedangkan kabar lain menyatakan smartphone ini bakal diperkuat dengan adanya teknologi canggih yakni pemindai wajah serta pengisian daya nirkabel Qi.

Baca Juga : Wow Keren, Xiaomi MI Mix 2s Punya Kamera Ganda, Notch di Layar dan Didukung…