Xiaomi Mi Note 2 Dikabarkan Akan Meluncur Pada bulan November dengan Layar Lengkung 2K

mi-note-2

 

ERATEKNO.COM. Lagi, Xiaomi Mi Note 2 mengambil alih ruang berita hanya beberapa saat setelah Mi 5S dan 5S diluncurkan selama periode itu melanjutkan semacam hiatus. Hal ini kini dikabarkan bahwa perangkat flagship Xiaomi banyak diharapkan kemungkinan akan diluncurkan pada bulan November. Rumor baru ini datang dari kata-kata analis industri terkenal Pan Juitang yang mengisyaratkan  Oktober untuk keluaran andalannya.

Seperti biasa, rumor terpancar dari pengguna pada platform microblogging China Weibo dan terpisah dari tanggal rilisnya bulan  November, beritanya juga mengisyaratkan beberapa spesifikasi untuk perangkat. Menurut rumor, Mi Note 2 akan datang dengan layar 5.7 inci yang akan memiliki resolusi 2K.  Adapula keterangan rahasia yang indictated bahwa Mi Note penggantinya akan sport desain kaca melengkung ganda, meskipun rumor fitur belum dinemukan pemenuhan pada Mi 5S.

Sebelumnya, Xiaomi Mi Note telah dikabarkan memiliki dua versi, yaitu dengan unggulan prosesor Snapdragon 821  dan RAM 8GB pada versi Pro, meskipun kemungkinan besar akan dengan RAM 6GB, dan dikatakan versi lain dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4GB. Kedua versi diharapkan datang dengan layar 5,7 inci 2K AMOLED layar melengkung . Mi Note 2 Pro juga cenderung memiliki baterai berkapasitas 3600mAh dengan dukungan pengisian cepat.