Xiaomi Mi PowerBank Paling Laris diantara Brand Powerbank Lainnya

mi-powerbankERATEKNO.COM. Sejak terlihat hanya sedikit kinerja baterai yang mengalami perbaikan selama bertahun-tahun, produsen mencari cara lain untuk meningkatkan daya tahan baterai. Yang paling populer adalah menggunakan Power Bank dan akhir-akhir ini, pengisian cepat. Tentu saja, Xiaomi hadir dalam banyak kategori produk. Salah satunya adalah pasar Power Bank, di mana mereka masuk pada 4 Desember 2013. Mereka kemudian mengumumkan pertama kali Xiaomi Mi Power Bank.

Hari ini, Xiaomi mengumumkan total penjualan semua model mereka. Dan sebagai seorang tokoh yang mengesankan sampai saat ini, raksasa Cina telah menjual 55 juta perangkat! Setiap 10 detik, enam unit berakhir di tangan pengguna, termasuk seri 5000mAh, 5200mAh, 10000mAh (2 versi) dan versi 20000mAh. Xiaomi membayar banyak perhatian pada desain powerbank,  menghadirkan perangkat yang paling indah dalam kategori ini. Tentu saja, kinerja yang berkualitas tinggi seperti kebanyakan produk mereka.

Pemilik mengatakan, produsen lain mungkin tidak memiliki angka penjualan lebih rendah, tetapi dalam Seri produk tunggal, Xiaomi lah puncak semuanya dari mereka.