Xiaomi redmi 3S Plus Diluncurkan Di India, Hanya Tersedia Offline!

redmi3splus

ERATEKNO.COMXiaomi tampaknya kemarin telah merilis Redmi 3S Plus di India. Perangkat ini memasuki India sebagai smartphone pertama perusahaan yang akan dijual melalui saluran offline saja. Perusahaan Cina telah meluncurkan sebelumnya redmi 3S serta versi high-end dari Redmi 3S Prime di India. Redmi 3S Plus terlihat cukup mirip dengan redmi 3S Prime tetapi untuk fitur RAM 2GB.

Jika dilihat dari sudut spesifikasi , Xiaomi redmi 3S Plus memiliki fitur dengan layar  5-inci 1080 piksel dan didukung oleh Chipset Snapdragon 430. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan ruang penyimpanan 32GB yang dapat diperluas, OS Android 6.0 Marshmallow serta dilengkapi baterai berkapasitas besar 4,100mAh.

Selain itu, Redmi 3S Plus memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP untuk selfie. Ada juga sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang dual-SIM perangkat, tepat di bawah kamera belakang. Perangkat ini sudah tersedia di MRP dan harga terbaik untuk membelinya sekitar $132 atau setara dengan Rp 1,7 jutaan.