Xiaomi Redmi 4 Mendapatkan Bocoran Render, Harga Dan spesifikasi

xiaomi-redmi-4ERATEKNO.COM. Xiaomi baru saja mengumumkan dua smartphone menakjubkan awal pekan ini, Mi MIX dan Mi Note 2, tetapi perusahaan Cina ini  berencana untuk meluncurkan salah satu handset lainnya dalam beberapa bulan mendatang. Rumor tentang Redmi 4 handset mid-range kembali muncul secara online pada bulan Agustus, namun Xiaomi masih bungkam mengenai keberadaan perangkat tersebut. Sementara itu, regulator Cina memberi sertifikat Xiaomi Redmi 4, yang mungkin menunjukkan sangat dekat dengan pengumuman peluncuran.

Terkait berita waktu lalu maka tentang Xiami redmi 4, ponsel yang akan sport layar 5 inci yang mendukung full HD (1080p) . Dan tampaknya beberapa ponsel render lainnya juga baru saja bocor dari Cina dan mereka datang dengan beberapa informasi tentang spesifikasi termasuk juga Redmi 4.

Berdasarkan bocoran ini, Xiaomi Redmi 4 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625, ditambah dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Selain itu, handset mid-range ini akan mengemas kamera belakang dengan 13MP, sementara untuk kamera depan dibekali 5MP untuk selfie.

Tidak seperti rumor sebelumnya yang mengklaim Redmi 4 akan mencakup baterai berkapasitas 4.100mAh, informasi baru menunjukkan smartphone tersebut benar-benar akan menguras energi dari sedikit lebih kecil baterai 4.000 mAh.

Bocoran saat ini juga menunjukkan bahwa Xiaomi Redmi 4 akan tersedia dalam varian warna Abu, Gold dan warna Silver.Dan yang lebih penting lagi, ponsel ini akan dibanderol langsung hanya $190 atau setara dengan 2,4 jutaan.