Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Dipersenjatai dengan Snapdragon Terbaru, Seri Apa ?

0
458
Xiaomi-Redmi-Note-5
[email protected]

Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Hadir dengan Snapdragon Terbaru !

Eratekno.com – Ponsel pabrikan China yang nampaknya bakal segera meluncurkan Xiaomi Redmi Note 5, yang tengah diberitakan bakal mengadopsi prosesor Qualcomm terbaru.

Seperti yang dikutip dari laman Ghizmochina, ponsel tersebut yang dikabarkan bakal mengusung Snapdragon seri 632, namun hal tersebut belum secara resmi dirilis Qualcomm.

Baca Juga : Makin Canggih, Xiaomi Mi 7 Bakal Dilengkapi Fitur Pengisian Nirkabel !

Apabila kabar tersebut benar, Redmi Note 5 bakal menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset dengan kecepatan 1.86GHz tersebut. walaupun kecepatan dari prosesor tersebut masih terpaut dibawah Snapdragon 636,

redmi note 5
[email protected]

namun kabarnya bakal diperkuat dengan penggunaan dual-camera. Sementara untuk besaran RAM, Redmi Note 5 yang diklaim bakal menggunakan RAM sebesar 4GB.

Saat ini, Xiaomi Redmi Note 5 yang sedang menjalani uji coba internal. Yang mana ponsel besutan Xiaomi tersebut yang dikabarkan bakal diluncurkan ke pasa global pada kuartal kedua 2018.

Dilansir dari Phone Arena yang mengabarkan jika Redmi Note 5 yang bakal mengusung layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 yang merupakan tren ponsel saat ini.

Berdasarkan bocoran gambar yang beredar di internet, smartphone tersebut yang bakal dibekali dengan desain full screen dengan bezel tipis seperti pada seri sebelumnya, yakni Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Untuk urusan fotografi dan entertainment, tak lupa Redmi Note 5 yang mengadopsi kamera ganda dengan resolusi sebesar 12 megapiksel.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Jadi Ponsel Pertama Dengan Snapdragon 632?

Sementara Xiaomi redmi Note 5 yang diberi kode nama MEE7 dan MET7 tersebut yang telah mendapat restu dari badan sertifikasi regulasi telekomunikasi China, TENAA.

Dengan adanya sertifikasi tersebut yang telah beredar, spesifikasi dari kedua tipe smartphone tersebut kian terungkap.

Dari keterangan srtifikasi yang diresmikan TENAA kedua tipe Xiaomi Redmi Note 5 tersebut yang terbilang memiliki spesifikasi yang mirip, perbedaan hanya terletak pada kapasitas memori RAM dan juga penyimpanan internal. Sistem operasi uang dijalankan berupa Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka MIUI 9.

Baca Juga : Tanya Kenapa ! Ponsel Kelas Atas Xiaomi Dibanderol Murah ?