Xiaomi Redmi Note Prime Resmi Dirilis, Harga Rp.2 jutaan

harga xiaomi redmi note prime

Xiaomi akhirnya resmi merilis ponsel terbarunya yakni Xiaomi Redmi Note Prime, ponsel ini sekaligus melengkapi keluarga Xiaomi Redmi Note yang memiliki beberapa varian. Seperti dilansir GSMArena, Xiaomi Redmi Note Prime yang diproduksi di India ini akan mulai dijual mulai besok dengan harga EUR 140.

Belum diketahui apakah ponsel ini akan dijual secara global, namun mengingat Xiaomi cukup konsisten dengan pasar global kemungkinan ponsel ini akan menyambagi beberapa negara Asia lainnya.

Melihat spesifikasinya, ponsel ini menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi HD dan IPS-LCD. Sementara permesinannya menggunakan prosessor Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 2 GB. Ponsel ini masih mengandalakan sistem operasi android versi 4.4.4 Kitkat.

Pada bagian kamera disematkan ukuran 5 mega pixels dan 13 mega pixels, serta kapasitas memori 16 GB dengan penambahan maksimal hingga 32 GB. Ponsel dual SIM GSM ini telah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. Sementara itu kapasitas baterai 3100 mAh menjadi andalan daya tahan ponsel ini.

Dengan spesifikasi tersebut, Xiaomi Redmi Note Prime akan bersaing dipasar menengah seharga dua jutaan. Kita tunggu saja pakah ponsel ini akan masuk ke tanah air atau tidak.