Xiaomi Resmi Rilis Xiaomi Mi Note 2, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi Mi Note 2

ERATEKNO.COM. Selasa (25/10/2016), di Peking University Gymnasium, Beijing, China menjadi saksi perilisan secara resmi Xiaomi Mi Note 2. Ponsel ini sudah sejak lama menjadi rumor bahkan sejak setahun lalu, maka wajar jika Xiaomi memberikn spesifikasi sangat spesial untuk ponsel ini agar penggemar tidak merasa kecewa.

Desain berbeda dibanding ponsel Xiaomi yang pernah ada sebelumnya yakni menonjolkan dua sisi melengkung (two-sided curves) baik depan ataupun belakang menjadikan ponsel ini tampil mewah dan menawan.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Ponsel ini tampil mewah dengan layar lapang 5.7 inci berteknologi Flexible OLED. Dengan rasio 77,2 persen layar terhadap body ponsel di klaim lebih baik dibanding iPhone 6 Plus.

Spesifikasi kelas premium juga dipasang di Xiaomi Mi Note 2, semisal prosessor Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dengan chipset kelas atas dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Menariknya, ponsel inipun diperkuat oleh kapasitas RAM ekstra besar yang terbagi dalam dua pilihan yakni 4 GB dan 6 GB.

Keunggulan Xiaomi Mi Note 2 makin dirasakan dari kemampuannya memotret dengan sangat baik, kamera utama berukuran 22.5 MP dibekali fitur sangat canggih seperti f/2.0 juga kamera selfie 8 MP berfitur sama ditambah autofocus.

Baterainya mengandalkan Non-removable Li-Ion 4070 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya hingga 83 persen selama 30 menit pengisian.

Harga HP Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi hanya menyediakan versi RAM 6 GB untuk pasar global dengan memori internal 128 GB. Ponsel ini dibandrol 3.499 RMB atau sekitar Rp.6,7 jutaan. Belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk Indonesia atau tidak.