Xiaomi Rilis Sebuah Keyboard Mekanik Minggu Depan?

mi-keyboard

ERATEKNO.COM. Xiaomi telah meluncurkan banyak produk baru melalui platform yang crowdfunding baru-baru ini, beberapa di bawah merek MIJIA sendiri dan beberapa melalui perusahaan pihak ketiga. Sekarang, anak akun Mi App Weibo baru saja mengungkapkan melalui teaser baru yang akan merilis produk baru pada 18 Oktober 2016  yaitu Selasa depan.

weibo

Ini bukan pertama kalinya kami mendengar tentang keyboard mekanik dari Xiaomi. Awal tahun ini, ada kebocoran baru yang mengatakan bahwa perusahaan akan merilis keyboard mekanik baru, yang akan jauh lebih murah dibandingkan pesaingnya, di suatu tempat harga yang ditawarkan sekitar 199 Yuan atau sekitar 370ribun. Namun, kemudian dikatakan bahwa perusahaan tidak bisa menemukan pasangan yang sempurna untuk melepaskan perangkat.

Sekarang, melihat teaser ini, itu mungkin bahwa perusahaan akan merilis keyboard mekanik dengan harga yang murah. Aksesoris gaming pasaran diCina besar dan keyboard murah bisa berubah menjadi cukup populer di negeri ini. Namun, patut diperhatikan bahwa teaser menyebutkan bahwa ini bukan produk Mi dan  mungkin itu dari merek pihak ketiga. Bahkan jika itu keyboard akan menjadi dari merek yang diluncurkan berbeda melalui platform yang crowdfunding Xiaomi ini.