Xiaomi RilisTV Pintar Terbaru, Hadirkan Fitur A.I dan Kontrol Suara !

0
301
[email protected]

Xiaomi Rambah TV Pintar, Mi TV 4A, Usung Fitur A.I dan Kontrol Suara !

Eratekno.comXiaomi yang hanya fokus untuk meluncurkan perangkat smartphone anyarnya, dimana Xiaomi yang diam-diam telah mengumumkan perangkat tv pintar anyarnya. Yakni Mi TV 4A series yang belum lama ini telah diluncurkan dengan beragam varian ukuran layar yang bermacam-macam dari seri sebelumnya.

Baca Juga : Rilis 18 April, Xiaomi Redmi Note 5 Resmi Kantongi Sertifikasi TKDN

Untuk versi anyar Mi TV 4A tersebut yang mempunyai ukuran bentang layar sebesar 40 inci dan juga dilengkapi dengan bermacam fitur unggulan terkini. Mi TV 4A yang hadir dengan menawarkan fitur Dolby + DTS dual decorder, AI dan juga Kontrol Suara. Dengan teknologi kontrol suara tersebut, pengguna memungkinan untuk menggunakan remote tv serta menonton channel kesukaan hanya dengan melakukan pesan suara.

[email protected]

Spesifikasi hardware yang diusung dalam perangkat ini yakni, dengan dukungan resolusi layar full HD 1080p dengan sudut lebar hingga 178 derajat. Tak lupa ditanamkan pula 8ms dynamic response, serta kontras rasio 5000:1 dan TV canggih ini yang dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1,5GHz Amlogic L962-H8X-A53, ditambah dengan dukungan grafis Mali-450 750MHz dan juga dukungan RAM 1GB serta memiliki memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.

Baca Juga : Terbaru, Xiaomi Perkenalkan Asisten Digital Besutannya, Xiao AI !

Mi TV 4A 40 inci yang dipercantik dengan dukungan antarmuka UI yang berbasi s MIUI TV yang dibekali dengan Andoird, dimana dengan adanya PatchWall yang mengadopsi dengan jaringan WIFI 802.11b/g/n dan juga Bluetooth 4.2. mengawali debutnya kali ini yang meluncur di pasar China, Mi TV 4A yang dijual dengan harga  1699 Yuan atau sekitar dengan RP3,6 jutaan.

Namun sayang, masih belum ada informasi apakah nantinya TV pintar besutan Xiaomi bakal dijual secara global termasuk di pasar Indonesia.

Beralih ke berita lain, Xioami yang digadang-gadang bakal meluncurkan ponsel gaming, yakni Black Shark, dimana kabar tersebut yang diberitakan oleh Gimozhina, smartphone tersebut yang bakal mengusung performa terbaik di kelasnya, atau sebagai ponsel premium. Semoga kedatangan Black Shark dapat menambah jejeran ponsel gaming dipasar smartphone.

Baca Juga : Bocor, Xiaomi Mi 6X Bakal Dilengkapi dengan Kamera Selfie 20 MP, RAM 4GB dan…