Xiaomi Sedang Bergerak Untuk Pengerjaan Xiaomi Mi 6? Perusahaan Adakan Polling.

next-xiaomi-1
ERATEKNO.COM
. Xiaomi meluncurkan tiga produk baru kemarin, yaitu Xiaomi Mi Note 2 andalannya, Ponsel Konsep Mi Mix dan headset Mi VR. Sementara itu, ketiga produk ini adalah produk berat yang membuat perusahaan sibuk untuk beberapa bulan ke depan, Xiaomi tampaknya sudah bekerja pada model generasi berikutnya dalam seri Mi, yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Mi 6.

Hari ini, perusahaan dikabarkan merilis kuesioner untuk penggemarnya, meminta pendapat mereka tentang kemungkinan spesifikasi yang akan hadir dari Xiaomi Mi 6. Perusahaan tampaknya akan melakukan hal ini untuk mengetahui harapan konsumen serta rekomendasi langsung dari penggemarnya.

Sepertinya Xiaomi Mi 6 masih akan dibanderol dengan harga 1999 Yuan atau setara dengan 3,9 jutaan dan ukuran layar akan hadir dengan 5,2-inci atau 5,5-inci. Perusahaan telah diberikan penggemarnya tiga spesifikasi smartphone yang telah ditetapkan dan dapat mereka pilih, diantaranya.

PONSEL A: chipset Snapdragon 8xx + Kamera 20MP + RAM 4GB + ROM 32GB+ Bodi Light Metal

PONSEL B: chipset Snapdragon 65x + Dual Kamera + OIS +RAM 4GB + ROM 64GB + Bodi Layar Lengkung

PONSEL C: chipset Snapdragon 65x + Dual Kamera + ada OIS + RAM 6GB + ROM 64GB + Bodi Light Metal

Ketiganya merupakan specced smartphone yang baik, akan tetapi mengingat bahwa Xiaomi Mi 6 mungkin akan diumumkan hanya sekitar Februari-Maret 2017, akankah spesifikasi ini cukup kuat untuk tahun depan?.