Xiaomi Siapkan Xiaomi Mi S: Layar 4.6 inci, Prosessor Snapdragon 821 dan RAM 4 GB?

Xiaomi Mi S

ERATEKNO.COM. Smartphone dengan spesifikasi garang namun dibekalid engan layar dibawah 5 inci biasanya kita akan tertuju pada ponsel pintar asal Jepang, Sony dengan Sony Xperia X Compact. Namun belakangan Sony sudah tidak lagi membuat ponsel dengan layar dibawah 5 inci.

Banyak penggemar yang mengharapkan ponsel dengan spesifikasi garang namun dibekali dengan layar yang kurang dari 5 inci dengan berbagai alasan. Bisa jadi anda salah satunya. Nah, baru-baru ini, Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone yang anda butuhkan melalui Xiaomi Mi S.

Seperti dilansir GSMArena, Kamis, (22/12/2016), Ponsel ini dikabarkan akan menggunakan layar tak lebih dari 4.6 inci dengan resolusi setara full HD serta berdesain 2.5D curved glass. Bukan hanya itu, dari sektor permesinan, Xiaomi Mi S tampil sangat garang dimana chipsetnya mengusung Qualcomm Snapdragon 821 dengan bantuan RAM besar 4 GB. Kapasitas memori yang disediakanpun sangat besar mencapai 128 GB.

Beralih kebagian kamera, Xiaomi Mi S diperkuat kamera utama 12 MP dengan sensor Sony IMX378 serta aperture f/2.0, PDAF dan kemampuan merekam video sangat jernih hingga resolusi 4K. Sisi depan dilengkapi kamera 4 MP dengan fitur f/2.0.

Ponsel dengan dimensi 128,3 x 64,2 x 8,2 mm, dan berat 138g akan diperkuat baterai berkapasitas 2600 mAh dengan fitur Quick Charge besutan Qualcomm. Sayangnya belum diketahui pasti apakah ponsel ini akan benar-benar dirilis atau tidak, yang pasti, banyak penggemar Xiaomi mengharapkan versi mini dari ponsel Xiaomi namun diimbangi dengan spesifikasi mumpuni. Kita tunggu saja kabar kebenarannya.