XL Luncurkan Paket Data Baru Xtra Kuota 30 GB, Harganya?

0
1349
copyright©Merdeka

Xtra Kuota 30GB Punya XL Axiata Dipatok Rp10 Ribu

Eratekno.com – Memasuki tahun 2018 ini, operator seluler kenamaan XL Axiata menjanjikan akan banyak menghadirkan produk baru untuk para penggunanya. Langkah pertama yang di lakukan oleh XL Axiata adalah meluncurkan paket data terbaru bernama Xtra Kuota di Jakarta pada Senin, 22 Januari 2018 kemarin.

Xtra Kuota sendiri adalah paket data tambahan yang bisa di pakai oleh pelanggan XL Axiata yang sudah berlangganan paket data terdahulu, misalnya Xtra Combo. Xtra Kuota ini di banderol dengan harga Rp 10.00 untuk data sebesar 30 GB yang berlaku selama 30 hari.

Group Head Mass Segmen XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengatakan bahwa Xtra Kuota ini merupakan paket data yang fleksibel yang bisa di pilih sendiri oleh pelanggan, kapan saja waktunya. “Jadi, Anda bisa menambahkan kapan pun diinginkan,” ujar Bernard ketika berbicara di acara peluncuran paket data Xtra Kuota.

Baca juga: Bos Google Sebut AI Bakal Jadi Tren dan Booming !

copyright©Kompas

Dari keterangan di situs resmi XL, total kuota sebesar 30 GB dari Xtra Kuota di bagi-bagi menjadi kuota untuk aplikasi populer( WhatsApp, Facebook, Instagram dan lain-lain), streaming video via iFlix, Super Nonton serta kuota malam.

“Untuk iFlix, selagi Anda merupakan pelanggan XL, biaya langganannya digratiskan,” imbuh Bernard.

Sementara itu, paket Xtra Kuota dari XL Axiata ini dapat di aktifkan melalui aplikasi My XL baik di iOS maupun Android. Pelanggan XL juga bisa mengaktifkannya dengan memasukkan kode USSD di *123#.

Baca juga: WhatsApp Akan Bisa Dipakai Belanja, Kok Bisa?

Tak hanya menambahkan paket data baru Xtra Kuota, Bernard juga mengatakan bahwa ada perubahan yang di terapkan di paket data Combor Xtra sebelumnya, dimana kini tidak ada lagi pembedaan kuota untuk jaringan 4G, 3G dan 2G. Yang artinya, satu kuota utama di paket Combo Xtra saat ini berlaku untuk semua jaringan baik itu jaringan 4G, 3G atau 2G.

“Kuota bonus 4G dihilangkan, tapi ini jadi lebih baik karena bonus 4G sekarang bisa digunakan di semua jaringan,” pungkas Bernard.

      Baca juga Bukan G7, LG Akan Luncurkan LG V30+ Alpha di MWC 2018?