Y7 Prime (2018) Segera Meluncur, Smartphone Huawei untuk Konsumen yang Berkantong Tipis !

0
842
[email protected]

Usai Usung P20 dan P20 Pro, Kini Giliran Huawei Y7 Prime (2018) Segera Meluncur !

Eratekno.comHuawei secara resmi telah memperkenalkan dua smartphone andalan besutannya, yakni Huawei P20 dan P20 Pro. Bukan hanya itu, Huawei yang menggandeng mitranya, bersama Porsche yang juga merilis sebuah smartphone edisi ekslusif nan cantik yang bertajuk Huawei Mate RS Porsce Design.

Baca Juga : Dibanderol Rp 2,2 Jutaan, Huawei Enjoy 8 Hadiran Fitur Baru, Apa Saja?

Bisa jadi, Huawei P20 dan P20 Pro dan juga Mate RS Porsche Design yang ditujukan untuk konsumen kelas atas. Bagaimana tidak, ketiga smartphone canggih tersebut yang dipasarkan dengan harga yang cukup menguras kantong bagi konsumennya, apalagi untuk mate RS Porsche Design.

Huawei-Y7-Prime
[email protected] headlines

Namun jangan khawatir bagi konsumen yang berkantong tipis, Huawei juga kembali meluncurkan satu smartphone anyar, yang masuk di dalam lini keluarga Y, yaitu Y7 Prime (2018). Dimana smartphone kelas menengah tersebut yang dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 430 Octa-core, yang didukung dengan RAM sebesar 3GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Baca Juga : Porsche Design Mate RS, Smartphone Besutan Huawei Adopsi layar AMOLED 6 Inci ?

Huawei Y7 Prime (2018) yang memiliki ukuran bentang layar yakni 5,99 inci dengan mengusung resolusi HD+, yang memuat rasio kekinian yakni 18:9, sehingga layar bakal sangat tajam dan nyata. Bukan hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan dual-kamera belakang yang mempunya resolusi sebesar 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Seperti smartphone kekinian, Y7 Prime (2018) yang dijejali dengan beragam fitur menaik lainnya, salah satunya yakni face recognition yang menggunakan dukungan kamera depan. Tak lupa, Huawei yang telah membenamnak fitur NFC, dan juga tampilan antarmuka EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo, dengan kapasitas baterai standar yakni 3.000 mAh.

Lalu, berapa harga untuk smartphone kelas menengah ini? Untuk harga smartphone tersebut yang masih belum terungkap, begitu halnya untuk waktu kapan dan dimana nantinya vendor Huawei bakal melempar ke pasaran Y7 Prime (2018) untuk pertama kalinya. Tetapi sejauh dari pantauan, diperkirakan India dan China merupakan pasar utama yang bakal diluncurkan oleh Huawei untuk menjual smarthone tersebut.

Baca Juga : Wih Keren, Huawei P20 dan P20 Pro Melenggang dengan Kamera Beresolusi 40 MP