Yeay! Fitur Face Unlock Siap Kunjungi OnePlus 3 Dan 3T

0
121
Copyright©mobilephonecollection.com

OnePlus 3 Dan 3T Siap Datangi Fitur Face Unlock

Eratekno.com – Belum lama ini telah dikabarkan bahwa OnePlus telah menghadirkan sebuah fitur Face Unlock pada perangkatnya OnePlus 5. Namun, nampaknya OnePlus belum lagi mencapai kepuasannya, karena sebelumnya hanya OnePlus 5T yang memiliki fitur tersebut.

Sehingga, mereka merasa kurang puas untuk itu, dan vendor asal China ini telah membuat rencana lain. Mereka telah merencanakan untuk menghadirkan sebuag fitur yang serupa pada smartphone miliknya, yakni OnePlus 3 dan 3T.

Yang mana hal ini juga telah dijabarkan oleh CEO OnePlus, Pete Lau dan co-Founder, Carl Pei. Menurutnya, entah itu OnePlus 3 dan 3T akan mendapatkan fitur Face Unlock tersebut melalui format beta. “Tidak ada alasan untuk menahan fitur yang dengan mudah bisa kami implementasikan,” tuturnya, seperti yang didapat dari Neowin, pada Sabtu (13/01/2018).

Baca Juga : OnePlus 6 dengan Dipersenjatai Snapdragon Dipastikan Meluncur Tahun ini !

Namun, Pete Lau dan Carl Pei tidak menyebutkan dengan spesifik terkait waktu kapan tepatnya fitur itu akan menghampiri OnePlus 3 dan 3T. Akan tetapi banyal yang memperkirakan bahwa fitur itu akan segera hadir dalam waktu dekat dan tidak akan lama lagi.

Copyright©oneplus

Fitur Face Unlock ini sendiri merupakan sebuah fitur pemindai wajah yang sangat popular pada akhir tahun 2017. Yang mana akan membantu pengguna untuk membuka layar kunci smartphone dengan menggunakan pemindaian wajah. Sehingga akan menciptakan keamanan yang lebih untuk perangkat masing-masing pengguna.

Selain itu, bisa diketahui dari pengamatan gadget telah mengatakan bahwa fitur yang diusung oleh OnePlus 5T ini tengah memiliki respon yang sangat cepan sehingga tidak akan mengecewaka penggunanya. Bukan hanya itu, untuk membuktikan omongannya, fitur ini telah dibocorkan oleh CEO OnePlus, Pete Lau.

Yang mana, ia telah mengatakan bahwa perangkat OnePlus yang akan mengusung fitur tersebut akan segera dirilis pada kuartal kedua pada tahun 2018. Yang sebelumnya, perangkat OnePlus 5 telah mendapatkan jadwal perilisan pada tanggal 28 Juni 2017.

Baca Juga : Meluncur Q2 2018, Apa Saja Keunggulan OnePlus 6?