Yeay,, Huawei Janji Bakal Usung P20 Pro ke Indonesia di Tahun Ini !

0
155
[email protected]

Segera Hadir, Huawei Siapkan P20 Pro ke Indonesia di Kuartal 2 2018 !

Eratekno.comHuawei P20 Pro yang merupakan smartphone paling hangat untuk dibicarakan di seluruh dunia. Hal tersebut disebabkan dimana smartphone tersebut yang bakal menghadirkan kamera dengan resolusi terbesar saat ini, yakni 40MP.

Sudah pasti, masyarakat Indonesia yang tak sedikit dibikin penasaran mengenai perangkat tersebut. adapun, banyak penggemar smartphone yang tak henti-henti untuk menanyakan kapan perangkat tersebut masuk ke Indonesia. dengan banyaknya pertanyaan tersebut, yang membuat pihak Huawei Indonesia yang angkat bicara.

Baca Juga : Huawei Boyong Nova 2 Lite, Resmi Masuk Indonesia ! Beli Yuk

Lo Khing Segn, selaku Sales Director Indonesia Huawei Bussiness Group yang belum lama ini memberikan kisi-kisi mengenai kehadiran dari smartphone P20 Pro di Indonesia. “Kita akan membawa P20 Pro ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Huawei-P20-Pro
copyright©oketekno

Kita maunya sih selambat-lambatnya kuartal kedua 2018 akan hadir,” jelas Lo saat ditemui awak media seusai peluncuran Nova 2 Lite di Jakarta, Rabu (25/4/2018). Masalah harga, Lo Khing yang mengaku bakal memberikan harga terbaik bagi penggemar Huawei di Indonesia. “Pokoknya kita usahakan akan mendekati harga jual di Malaysia,” lanjutnya.

Baca Juga : Huawei Luncurkan Smartphone Pertama dengan Teknologi 5G, Mulai Tahun Depan ?

Disamping membocorkan kabar mengenai P20 Pro, ia juga turut membeberkan sejumlah hal mengenai perangkat Huawei, yakni apa saja yang bakal ditawarkan oleh P20 Pro di Indonesia. Dia mengungkapkan, jika dalam waktu depat ini bakal mengusung lebih banyak perangkat premium.

Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami, namun memang kami belum banyak membawa perangkat premium ke pasar Indonesia. Namun ke depannya, kami pastikan akan lebih banyak produk premium yang akan datang ke Indonesia,” pungkasnya.

Sekilas info, selama beberapa tahun belakangan ini, Huawei yang terlihat jarang mengusung smartphone kelas premium masuk ke Indonesia. dimana yang terakhir, mereka yang menghadirkan P9 masuk ke Indonesia, yang dirilis pada Desember 2016. Semoga dengan kehadiran smartphone P20 Pro ini dapat menjadikan pilihan dikelas smartphone premium.

Baca Juga : Huawei P20 Pro Dibongkar, Jeroannya Dinilai Setara Galaxy S9 Plus ! Beneran ?