Yeay Sukses! Sejumlah Pengguna Berhasil Downgrade Setelah Apple Munculkan iOS Lama

0
150
Copyright©

Beberapa Pengguna iPhone Berhasil Downgrade, Usai Apple Munculkan iOS Lama

Eratekno.com – Dikabarkan bahwa dari beberapa pengguna iPhone sukses melakukan Downgrade setelah Apple munculkan kembali iOS Lama. Hal ini memang sedikit agak melenceng, pasalnya dari kebiasaan Apple sebelumnya dimana raksasa teknologi Amerika Serikat ini telah merilis iOS versi lawas di laman resminya.

Padahal, sebelumnya Apple tidak akan mengizinkan untuk perangkat keras versi lama, serta tidak memanjakannya dan tidak akan membiarkan pengguna menggunakan iOS versi lama setelah mereka melakukan pembaruan OS.

Dan jika ingin iOS bisa dipasang untuk iPhone pengguna, maka mereka juga perlu mendapatkan izin dari server Apple. Yang biasanya setelah versi baru ini telah diluncurkan, maka versi sebelumnya hanya akan mendapatkan izin selama beberapa minggu saja, dan jika sudah melewati waktu yang ditetapkan, maka Apple akan menarik kembali untuk sepenuhnya.

Baca Juga : Kinerja iPhone X Belum Mampu Saingi Pertumbuhan Android !

Namun, perlu diketahui bahwa Apple kemarin telah diduga melakukan kesalahan dengan memberikan izin untuk beberapa iOS Lama dalam waktu yang singkat. Sehingga membuat sejumlah pengguna akhirnya memanfaatkan waktu yang menjadi peluang itu untuk beralih dari iOS 11.

Copyright©9to5mac via Phonearena

Perlu diketahui bahwa dar sebagian besar pengguna ini telah memasang iOS 10, akan tetapi terdapat sebuah laporan yang menyatakan bahwa dari beberapa anggota forum telah sukses melakukan penginstalan iOS 9 dan selain itu, ada juga yang berhasil menginstall iOS yang lebih lawas lagi, yakni iOS 6.1.3.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa sejumlah pengguna telah merasakan kekecewaan terhadap pembaruan iOS 11. Karena dengan menggunakan pembaruan terbaru tersebut malah sengaja menurunkan kinerja saat baterai terdegradasi seolah seperti dipaksa untuk beralih ke perangkat baru.

Salain itu, nampaknya para pengguna iPhone lawas telah merindukan iOS 10 dan iOS 9, setelah kesalahan yang dilakukan oleh Apple sehingga menjadikan pengguna untuk melakukan pembaruan perangkatnya ke iOS Lama kembali. Dan sejumlah pengguna bergegas untuk mengambil kesempatan tersebut, namun untuk saat ini tidak bisa lagi dilakukan karena Apple telah menutupnya.

Baca Juga : Inilah Hasil Uji Coba, Pembaruan iOS 11.2.2 yang Bikin iPhone Lemot !