Yes, Huawei P9 Hadir di Indonesia 8 Desember

Huawei P9

ERATEKNO.COM. Penggemar ponsel kamera dengan kemampuan memotret seperti kamera profesional nampaknya akan semakin dimanjakan dengan kehadiran smartphone Huawei P9. Pasalnya ponsel ini akan hadir di pasaran Indonesia pada tanggal 8 Desember 2016 mendatang.

Sebelumnya Huawei P9 dijual di Indonesia masih secara pre order dari mulai tanggal 28 November hingga 3 Desember dan bisa di pesan secara online di beberapa marketplace seperti Lazada, Matahari Mall, Blibli, Bhineka dan Belanja.com.

Ponsel Huawei P9 diperkuat oleh dual kamera belakang berukuran 12 MP dengan fitur canggih seperti teknologi lensa besutan Jerman Leica Optics, PDAH, aperture f/2.2, 27mm dan fitur unggulan lainnya. Sementara kamera selfie menggunakan 8 MP dengan fitur f/2.4.

Ponsel ini menggunakan layar IPS-NEO LCD berukuran 5.2 inci dengan resolusi full HD (1080 x 1920 pixels) yang dilapisi Corning Gorilla Glass. Sementara kemampuan ponsel diperkuat mesin Octa-core dengan chipset HiSilicon Kirin 955 dengan bantuan RAM yang terbagi dalam dua pilihan yakni 3 GB dan 4 GB.