Yuk Buruan Serbu! Xiaomi Mi A1 Versi Hemat dengan ROM 32 GB Dijual Murah di Sini…

0
927
xiaomi-mi-a1
[email protected]

JD.ID Gelar Promo Menarik, Xiaomi Mi A1 Varian 32GB Dijual Murah

Eratekno.com – Kita ketahui beberapa waktu lalu Lazada Indonesia dan Blibli.com berhasil menggoda konsumen dengan promo menarik dalam pembelian perangat smartphone. Nampak usai kedua e-commerce ternama tersbeut, kini giliran JD.ID yang menggelar promo menarik dalam pembelian smartphone besutan Xiaomi.

Perangkat yang dimaksut tak lain ialah Xiaomi Mi A1 dengan RAM 4GB dan memori internal 32 GB. Perangkat Xiaomi itu sendiri merupkan versi hemat dari Mi A1 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Lantas berapa harga promo yang diberikan JD.ID?

Baca juga :  Resmi Meluncur, Lenovo S5 Ternyata Mirip dengan Xiaomi Mi A1 ! Apa Saja

Nampak jika versi hemat Mi A1 akan dijual dengan harga yang lebih murah. Harganya sendiri berada dibawah harga pasaran saat ini yakni dijual dengan harga resmi Rp 2.849.000. Dengan promo menarik yang digelar JD.ID, versi hemat perangkat Xiaomi tersebut dapat dibeli dengan harga Rp 2.599.000.

Lebih menariknya lagi, harga yang dipatok masih dapat berkurang hingga Rp 100.000, kok Bisa?. Ya, pengguna akan mendapatkan potongan harga jika mereka memasukan kode promo yang telah disediakan oleh JD.ID.

xiaomi-mi-a1
[email protected]

Sementara itu, Xiaomi Mi A1 sendiri merupakan smartphone hasil kolaborasi Xiaomi dengan Google dengan program Android One. Dengan sistem operasi (OS) Android One yang tertanam didalam perangkat akan memungkinkan Mi A1 mendapatkan OS berkala dari Google hingga dua tahun ke depan.

Xiaomi Mi A1 32GB ini hadir sebagai alternatif yang lebih murah dari Xiaomi Mi A1 standar yang dibekali dengan memori internal 64GB. Tidak ada perbedaan signifikan antara keduannya selain kapasitas memori internal.

Baca juga :  Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1 Kembali Disetop, Kenapa Lagi?

Dari bocoran informasi, ponsel Android One Mi A1 32GB ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D berteknologi LTPS IPS (Low Temperature PolySilicon In-Plane Switching). Layar perangkat memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang berukuran 5,5 inci dengan dukungan yang menawarkan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Kemudian untuk sisi fotografi, Xiaomi Mi A1 versi hemat ini mengandalakan dual kamera dengan resolusi 12 MP dengan sensor OmniVison bekuran 1/2,8 inci 1,25 um piksel dengan aperture f/2.2 dan didukung fitur phase-detection autofokus serta dual-tone LED flash. Pada kemera kedua digunakan sebagai telephoto beresolusi 12 MP dengan sensor OmnVison 1um piksel, lensa 56mm dan aperture f/2.6. Untuk kamera depan cederung standart yakni beresolusi 5 MP dengan sensor BSI aperture f.2/.0.

Baca juga :  Keren, Dari 2 Jam Lebih Baterai Ponsel Xiaomi Mi A1 Bisa Terisi Penuh Hanya Dalam Waktu 92 Menit Saja, Kok Bisa?