Yuk Intip, Berikut Bocoran Fisik dan Spesifikasi ZTE Blade X2 Max

0
568
ZTE-BLADE-X2
copyright©androidcommunit

ZTE Blade X2 Max Akan Meluncur Pertengahan Tahun, Ini Bocoran Spesifikasinya

Eratekno.com – Kai ini beredar penampakan fisik dari smartphone terbaru ZTE. Dalam bocoran yang beredar mellaui dunia maya tersbeut juga memperlihatkan spesifikasi dari ZTE Blade X2 Max dengan cukup detail.

Menurut lansiran dari sumber di Android Authority menyebutkan jika bocoran tersebut didapatkan dari sumber yang dapat diandalkan. Baru-baru ini diketahui jika sumber tersebut berasal dari Chirket Wireless yang diketahui merupakan salah satu jaringan retail ZTE.

Baca juga : Snapdragon X50 5G NR, Modem Qualcomm yang Bakal Digunakan 18 Vendor Teknologi Dunia

Dari bocoran yang beredar tersebut memperlihatkan jika ZTE Blade X2 Max bakal memiliki desain yang cukup mirip dengan pendahulunya yakni ZTE Bade X Max. Terdapat satu pembeda yang mencolok dari keduanya yakni tidak dipasangnya logo ‘ZTE’ di Blade X2 Max di sudut kiri atas.

Cukup diketahu jika di Blade X Max sendiri masih mencantumkan logo di sudut kiri atas ponsel. Namun untuk spesifik tak ada detail lain yang membedakan Blade X2 Max dengan pendahulunya. Tampilan keduanya nampak hampir sama, termasuk tombol navigasi kapasitif serta desain bodi secara umum.

ZTE-BLADE-X2
copyright©bisniskini

Untuk Blade X Max sendiri mempunyai spesifikasi yang bisa dikatakan cukup powerfull dan untuk Balde X2 Max ini spertinya akan lebih ditingkatkan untuk segi spesifikasi. Dari rumor yang beredar disebutkan jika smartphone terbaru ZTE ini mempunyai spesifikasi layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1080p.

Kinerjanya mengandalakan prosessor Qualcomm Snapdragon 450 da dipadukan dengankombinasi dua plihan RAM dan ROM yakni RAM 2GB dan ROM 32GB serta RAM 3GB dan 32GB. Selain itu juga didukung dengan penyimpanan memori ekternal melalui microSD. Smartphone ini pun juga disokong dengan daya baterai berkapasitas 3.000 mAh. Untuk segi konetivitas Blade X2 Max ini akan dibekali dengan Bluetooth, WiFi dan port USB Type-C.

Baca juga : Kantongi Sertifikasi FCC, ZTE Blade 9 Tandingi Spesifikasi Xiaomi Redmi 5?

Dari bocoran gambar yang beredar terlihat homescreen layar ZTE Blade X2 Max menampilkan antarmuka Android v8 Oreo. Diprediksi samrtphone ini akan dipatok dengan harga tak lebih dari 200 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 2,7 jutaan. Meskipun demikian belum ada informasi resmi dan lebih detail mengenai smartphone terbaru ZTE ini.

Diperkirakan Blade X2 Max akan diluncurkan pada musim semi tahun ini atau sekitar bulan Mei hingga Juli 2018. Prediksi jadwal peluncuran ini sendiri melihat dari jadwal peluncuran pendahulunya, Blade X Max sebelumnya diluncurkan pada bulan Mei 2017.

Baca juga : ZTE Blade V9, Smartphone Harga Sangat Terjangkau Dengan Layar 18:9