Yuk Intip Lebih Intim Xiaomi Mi MIX 2S, Smartphone Cantik dengan Dukungan Snapdragon 845 dan RAM 8GB

0
202
Mi MIX 2S
[email protected]

Lebih Intim, Berikut Spesifikasi dan Harga Si Cantik Xiaomi Mi MIX 2S

Eratekno.com – Kita ketahui bersama jika Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone terbaru penerus MI MIX 2 yakni Xiaomi Mi MIX 2S. Peluncuran perangkat tersebut dilakukan di Shanghai, Tiongkok pada Selasa, 27 Maret 2018.

Meskipun demikian, belum jelas apakah nantinya perangkat terbaru Xiaomi ini bakal melenggang di Indonesia. Jika dilihat secara sekilas, kotak penjualan MI MIX 2S sama dengan Mi MIX 2. Nampak ponsel dikemas didalam kotak bewarna hitam dengan tulisan ‘MIX’ di tengah-tengahnya.

Baca juga : Mi Laptop Gaming, Notebook Khusus Pecinta Game Pertama Xiaomi, Segini Harganya!

Seri teranyar besutan perusahan, Xiaomi Mi MIX 2S dilengkapi dengan dukungan prosesor Snapdragon 845 terbaru buatan Qualcomm. Chipset tersebut didukung dengan dua varian RAM dan penyimpanan memori internal yakni 6GB dengan 64GB serta 8GB dengan 256GB. Lantas setalah diungkap di Tiongkok, kapan perangkata ini sambangi Indonesia?

Mi MIX 2S
[email protected]

Ketika dikonfirmasi, pihak Xiaomi sendiri belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. ‘Untuk sekarang kami fokus untuk lauch MI MIX 2S di pasar Tiongkok dulu. Sedangkan untuk negara-negara seperti Indonesia masih belum tahu dan nantinya setelah dapat informasi akan diupdate‘ ujarnya.

Selain itu, melihat dari seri-seri flagship smartphone Xiaomi sebelumnya, sang vendor masih belum memberikan tanggal pasti kapan smartphone miliknya ini akan menyambangi Indonesia. Jika dilihat di pasar global sendiri disebutkan jika Xiaomi akan memulai menyebar perangkatnya pada tanggal 3 April 2018.

Baca juga :  Desain Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Lebih Keren Dibanding iPhone X?

Lebih lanjut, juru bicara Xiaomi mengungkapkan terdapat berbagai fitur unggulan di seri MI MIX 2S ini. Keunggulan dari seri sebelumnya seperti prosesor Snapdragon 845, teknologi artificial intellegence (AI) dan dual-camera (wide angle + telephoto) dengan resolusi 12 MP. Kamera ini akan tampil lebih maksimal berkat sensor Sony IMX363 yang memungkinan penguna untuk menangkap gambar dengan cahaya yang lebih banyak dan mengurangi noise.

Mi MIX 2S
[email protected]

Pada sektor hardware, Xiaomi Mi MIX 2S hadir dengan kemampuan terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 dan perfomanya didukung kemampuan RAM 8GB serta memori intertal 256 GB. Secara global, Xiaomi menjual samrtphone teranyarnya ini dengan harga Rp 7,2 jutaan untuk RAM 6GB dan ROM 64GB, harga Rp 7,8 jutan untuk RAM 6GB dan ROM 128GB serta harga Rp 8,7 juta untuk RAM 8GB dan ROM 256GB.

Baca juga: Gunakan Snapdragon 845, Berapa Skor AnTuTu Xiaomi Mi Mix 2S?