Yuk Intip Penampakan Bocoran Baru Vivo Y71 dan Y71A di Sini…

0
337
vivo-y71
[email protected]

Vivo Y71 dan Y71A Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Eratekno.com – Usai resmi meluncurkan smartphone barunya V9, Vivo saat ini diketahui tengah menyiapakan dua calon perangkat barunya lagi tahun ini. Seperti dalam bocoran yang beredar, dua smartphone Vivo masing-masing akan diberi nama Vivo Y71 dan Vivo Y71A.

Bocoran mengenai dua smartphone baru ini telah terendus keberadaannya di situs Badan Regulasi Telekomunikasi China (TENNA). Sejatinya keberdaan Y71 dan Y71 ini sudah nampak sejak dua minggu yang lalu. Namun hanya saja ketika itu belum terlihat sosok dari kedua smartphone tersebut.

Baca juga : Vivo Y71, Smartphone Layar Penuh dengan Harga Murah

Kemudia baru dibocoran klai ini, soosk Vivo Y71 dan Y71A ini dpaat terka lantaran sudah diunggah pada laman TENNA. Dari gambar yang tersajai menunjukan jika dua perangkat terbaru Vivo ini tidak nampak ada perbedaan dari sisi desainnya. Dari spekulais yang adam kemungkinana Vivo A71A bakal menjadi brian Y71 untuk operator China Mobile.

vivo-y71
[email protected]

Hal ini sendiri di[erkuat dengan munculnya Y71A yang telah bocor di laman China Mobile, Mak dari itu, akan dibahaslebih jauh mengenai kedua perangkat terbaru Vivo ini. Seperti apa spesdifikasi lengkapnya?

Dikatakan jika Y71 dan Y71A bakal mengandalkan layar yang terbentang seluas 5,9 inci dengan resolusi 720 x 1.440 piksel. Untuk kinerjanya ponsel ini didukung dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.4 GHz dengan sokongan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Ruang penyimpanan sendiri dapat diperluas dengan hadirnya slot microSD.

Baca juga : Keren, Vivo V9 Melenggang dengan Meriah di Candi Borobudur, Ini Harga Resminya!

Kemudian untuk sisi fotografi, baik Vivo Y71 maupun Vivo Y71A akan mengandalkan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Selain itu smartphone yang memiliki dimensi 155,87 x 75,74 x 7,8 mm dan bobot 150 gram ini akan  menjalankan sistem operasi (OS) Android 8.1 Oreo. Sedangkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari digunakan daya baterai sebesar 3285 mAh.

Dari informasi yang didapat, disebutkan jika Y71 dan Y71A akan hadir dengan varian warna Rose Gold dan warna hitam seperti yang terlihat dalam bocoran. Namun kapan smartphone ini akan diumumkan belum ada informasi resmi. Maka dari itu layak kita nantikan perkembangan informasi selanjutnya mengenai harga dan spesifikasi lengkap dari perangkat terbaru Vivo ini.

Baca juga : Negara Lain Gunakan Snapdragon 626, Kenapa Vivo V9 di Indonesia Pakai Prosesor Lebih Rendah?