Yuk Jajal Evercoss U50A Max, Smartphone 4 Kamera dengan Harga Terjangkau

0
1574
Evercoss-U50A-Max
copyright©Evercoss

Andalkan 4 Kamera, Ini Detail Spesifikasi Evercoss U50A Max!

Eratekno.comEvercoss yang notabennya brand lokal Tanah Air kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yakni Evercoss U50A Max. Suksesor daru perangkat U50A Plus ini hadir dengan menyuguhkan empat kamera sebagai salah satu fitur handalnya. Pengen tau lebih lanjut, berikut ulasannya!

Dilihat dari segi desain, fisik U50A Max ini tak jauh berbeda dengan pendahulunya seperti U50A Plus. Perangkat yang dirilis akhir Februari lalu itu nampak memiliki dimensi berukuran 145 x 72,3 x 9,3 mm dan bobot 137 gram. Dapat dikatakan smartphone ini cukup ramping dan pada bodinya tergolong cukup kompak untuk dipegang, namun nampak masih begitu licin karena material plastik yang dikombiasikan warna hitam glossy membalut body.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Evercoss, Smartphone Murah dengan Kamera Ganda, Layar 18:9 dan Sensor Sidik Jari

Namun untung saja, dalam paket penjualannya, Evercoss U50A Max disertai dengan softcase untuk menutup bagian cover belakangnya. Pada area depan terlihat terbentang layar berukuran 5 inci dan diatas layar dari kiri ke kanan disisipkan sensor kamera depan, sensor proximity, receiver, sensor kamera depan dan flash light. Sedangkan bagian bawah, nampak tombol home fisik yang digunakan sebagai sensor pemindai sidik jari.

Kemudian pada ruas sisi smartphone U50A Max ini terlihat ketebalan mencapai 9,3 mm dan komponen yang bertengger disisi samping mulai dari tombol power dan tombol volume di ruas kanan, lubang audio 3,5 mm di baga atas serta lubang volume dan port microUSB di sisi bawah. Pada bagian belakang terdapat kamera ganda (dual camera) yang disusun secara vertikal lengkap dengan lampu kilat LED Flash.

Evercoss-U50A Max
copyright©tabloidpulsa

Sementara itu dihadrikannya layar beriukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel atau High Definition gua menyajikan tampilan konten dengan kepadatan 264 ppi. Lebih menariknya, layar dikemas dengan touch panel Kingkong Glass yang kekuatannya disebut-sebut 6 kali lebih baik dibandingkan dengan layar biasa.

Pada sisi keamanan, smartphone berbasis Android 7.0 Nougat ini tak hanya disokong fitur standart mulia dari pasword, pattern dan pin saja. Akan tetapi U50A Max ini juga dibekali dengan sensor sidik jari (fingerprint) yang akan menjadi kemudahan pengguna dalam membuka kunci smartphone.

Baca juga : Dianggap Mumpuni, Evercoss U50A Max Ditarget Terjual 50 Ribu Unit Dalam 2 Bulan

Kemudian untuk jeroannya, U50A Max ini disokong dengan prosesor quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 GHz. Cipset tersebut juga dipadukan dengan GPU Mali-T820 serta RAM 2GB dan memori internal 16GB. Adapun untuk penyuplai daya, Evercoss membekali perangkat terbarunya ini dengan baterai Li-Ion berkekuatan 2.350 mAh.

Paling menjadi sorotan yakni disisi fotografi, pasalnya Evercoss U50A Max bakal mengemas dual camera baik disisi depan maupun belakang. Untuk sisi belakang masing-masing menawarkan resolusi 13 MP dan 2 MP lengkap dengan autofocus serta lampu LED Flash. Sedangkan kamera selfie pun memiliki lensa ganda dengan resolusi 8 MP dan 2 MP yang juga disertai LED Flash.

Baca juga :  Oh,, Ternyata Ini Rahasia Smartphone Evercoss Harganya Bisa Murah!