Zopo Siap Luncurkan Smartphone Bertenaga Deca-core

0
140
Zopo luncurkan ponsel deca core
Zopo ( gambar: gizchina.com)
Zopo luncurkan ponsel deca core
Zopo ( gambar: gizchina.com)

ERATEKNO.COM – Tanggal 25 September 2015 mendatang, Zopo akan bersiap ke Barcelona dalam acara peluncuran smartphone tangguh bertenaga Deca-core. Ponsel Deca-core memang tengah menjadi pembicaraan hangat dijagad raya Gadget, pasalnya sebelumnya Acer Predator 6 dan Elephone P9000 juga telah lebih dulu terendus publik.

Zopo merupakan produsen smartphone asal Tiongkok namun untuk kali ini Zopo akan merilis ponsel berprosessor Deca-core diluar Tiongkok yakni di Barcelona.

Seperti dietahui, Zopo merupakan yang pertama mengeluarkan ponsel berbasis prosessor besar 8 inci atau Octa-core yakni beberapa tahun lalu, produk smartphone andalan berprosessor Octa-core tersebut diberi nama Zopo 998. Setelah itu banyak produsen lainnya yang mengikuti jejak Zopo.

Hingga saat ini Zopo belum memberikan keterangan lengkap prihal Zopo Deca-core, namun dari beberapa media online menyebutkan, ponsel ini kemungkinan dibekali layar dengan rentang 6 inci. Tidak hanya itu, kamera yang disematkan kemungkinan berukuran 20 mega pixels.

Meskipun spesifikasi yang diberikan merupakan unggulan namun urusan harga Zoo Deca-core masih dibandrol denga harga yang kompetitif. Anda tertarik? Semoga saja masuk ke pasar Indonesia.