ZTE Blade V9, Smartphone Harga Sangat Terjangkau Dengan Layar 18:9

0
1619
ZTE-Blade-V9
copyright©lowyard

ZTE Blade V9, Ponsel Murah yang Akan Bidik Segmen Entry Level?

Eratekno.com – Kali ini vendor smartphone ZTE kembali menghadirkan perangkat terbarunya. Melalui seri Blade, perusahaan teknologi tersebut menyuguhkan smartphone mumpuni dengan harga terjagkau pada kelas menengah dan entry level.

Menurut kabar yang ada, ZTE saat ini tengah menyiapkan smartphone terbaru yang dinamakan ZTE Blade V9. Ponsel pintar ini digadang-gadang bakal meluncur dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari 2018 mendatang.

Baca juga : Wah Keren.. Samsung Bakal Siapkan Kamera Ganda Dengan Efek Bokeh

Kabar mengenai Blade V9 ini muncul pertama kali ketika mendapat sertifikasi FCC di Amerika Serikat. Dengan hal ini sekaligus mengisyaratkan jika ponsel baru ini akan segera meluncur dalam watu dekat. Disamping itu kabar lain yang tak kalah menarik menyebutkan jika smartphone baru ZTE ini bakal hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan harga terjangkau tersebut diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan segmen entry level untuk konsumen. Namun sayangnya hingga kabar ini beredar belum ada bocoran berapa harga banderol dari ZTE Blade V9 ini.

ZTE-Blade-V9
copyright©andoridcommunity

Mengenai spesifikasi smartphone terbaru ZTE ini dipastikan akan menggunakan aspek rasio layar 18:9. ZTE Blade V9 nantinya bakal menampilkan bodi dengan casing berbahan kaca yakni diseluruh bagian depan maupun belakang. Untuk layarnya sendiri sang vendor menampilkan layarberukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD+.

Sedangka pada sisi daya pacunya didukung oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 450. Selaian itu juga dihadirkan tiga ukuran RAM yang dapat menjadi pilihan pengguna yani 2 GB, 3 GB da 4 GB. Buka hanya RAM, Blade V9 nantinya juga bakal hadir dengan tiga varian penyimpanan memori internal mulai dari 16 GB, 32 GB hingga 64 GB.

Baca juga : Bocor, Ini Dia Nubia Z18 yang Sosoknya Muncul Dalam Lukisan Sketsa 

Kemudian pada sisi fotografi, ZTE Blade V9 akan mengandalkan fitur dual-camera yang terletak dibagian belakang atau kamera utama. Kamera ganda tersebut terdiri dari sensor utama beresolusi 16 MP dengan autufocus, lampu kilat LED dan aparature f/1.8 serta sensor sixed-focus degan resolusi 5 MP. Untuk kamera depan juga tak kalah yakni dibekai dengan resolusi 13 MP.

Sementara itu Blade V9 sendiri nantinya juga akan dibekali dengan sejumlah fitur pendukung lainnya. Fitur tersebut diantaranya jack audio 3,5mm, slot hybrid dan sensor sidik jari dibagian belakang smartphone. Untuk daya sendiri digunakan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Baca juga : Penjualan Smartphone China Menurun Untuk Pertama Kalinya, Kok Bisa?