ZTE Zmax pro, Spesifikasi Tinggi Harga Murah Sejutaan!

Harga ZTE Zmax Pro terbaru

ERATEKNO.COM – ZTE nampaknya ingin menggebrak pasar smartphone Global, pasalnya baru-baru ini ZTE telah merilis smartphone berspesifikasi tinggi namun dibandrol dengan harga yang murah. Tak lain adalah ZTE Zmax Pro yang dijual hanya USD.99 atau sekitar Rp.1,3 jutaan.

Ponsel ini diklaim memiliki spesifikasi tertinggi untuk ponsel murah. Lihat saja bagaimana sektor permesinannya ditenagai oleh dua prosessor garang yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan otak prosessor Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. Pastinya kinerjanya akan sangat cepat apalagi didukung oleh RAM 2 GB.

Bukan hanya itu, ponsel ini juga mengusung layar sangat jernih berukuran 6 inci. Layar IPS-LCD tersebut diberikan resolusi hingga 1080 x 1920 pixels atau full HD dengan kerapatan pada layar 367 pp, juga lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Ponsel dual SIM yang mendukung jaringan 3G dan 4G ini juga dibekali dengan dua kamera mumpuni yakni 5 MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakang dengan fitur phase detection autofocus.

ZTE Zmax Pro menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu 32 GB dengan tambahan microSD hingga 256 GB. Kapasitas baterai 3400 mAh memberikan waktu siaga dan aktif lebih lama.

Sementara kelengkapan lainnya adalah fingerprint sensor, bluetooth v2.0 type-C 1.0, Wifi, A-GPS, Radio dan lain sebagainya. Rencananya ponsel ini akan dirilis kepasaran akhir Juli 2016 di Amerika Serikat. Jika dibandingkan dengan harganya yang murah nampaknya ZTE Zmax Pro akan laris manis dipasaran. Belum diketahui apakah nantinya akan dijual di Negara Asia atau tidak.