Muncul di TENAA, Ini Pesifikasi Singkat Nokia 6 (2018)

0
417
Nokia-6-Android
[email protected]

Muncul di TENAA, Ini Pesifikasi Singkat Nokia 6 (2018)

Eratekno.com – berkisar genap 1 tahun sudah, saat HMD Global memperkenalkan Nokia 6 di Januari 2017 lalu.

Perusahaan yang berasal dari Finlandia tersebut tengah bersiap untuk memperkenalkan smartphone Nokia generasi terbaru, yakni Nokia 6 (2018).

Baca Juga : Harga Nokia 6 Dibandrol Rp.3,2 Jutaan, Usung Spesifikasi RAM 4 GB dan kamera 16…

Sebelumnya, Nokia 6 (2017) atau Nokia TA-1000 yang sudah diluncurkan di pasar Tiongkok dengan banderol sekitar USD$250 atau sekitar Rp 3,2 jutaan.

Nampaknya hal tersebut sesuai dengan ketarangan yang dikeluarkan pada beberapa waktu lali, Nokia sedang menjajal pasar dengan produk kelas menengah, hingga akhirnya melebarkan sayap merambah ke segmen papan atas.

Nokia-6
[email protected]

Nokia 6 (2018) atau TA-1054 dikabarkan akan hadir yang beredar dari sebuah berita yang telah ramai diperbincangkan pada beberapa hari lalu.

Namun bila diperhatikan pada nomor model tersebut, kemungkinan anda akan sedikit bingung, sebab faktanya nomor dengan model tersebut sama dengan Nokia 9 yang sudah sejak lama beritanya beredar.

Dengan begitu, perangkat yang diperkirakan merupakan Nokia 9 tersebut, akan terlihat sama dengan Nokia 6 (2018).

Sementara kabar dari situs TEENA Nokia 6 (2018). Yang menyatakan dokumen yang memperlihatkan bahwa “smartphone” dengan nomor model “TA-1054” tersebut merupakan perangkat Android yang memiliki SIM ganda.

Ada juga rumor yang beredar mengatakan bahwa Nokia 6 (2018) akan hadir dalam tiga varian RAM/ROM  yang berbeda, yakni Ram 4GB/Rom 32Gb, Ram 3GB/Rom 32Gb, Ram 4GB/Rom 64Gb.

Yang akan hadir dengan layar 18:9, sementara dapur pacu yang diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Baca Juga : Nokia TA-1000, Smartphone Misterius yang Sudah Lolos Sertifikasi

Dalam data dokumen tersebut tidak menunjukkan tampang dari perangkat yang disebutkan. Hanya merupakan informasi singkat yang tidak menyebutkan kapan peluncuran smarphone tersebut.

Namun berdasarkan perkiraan yang ada, menyebutkan jika perangakat tersebut kemungkinan akan dirilis pada tahun depan, yakni awal Januari. Semoga Nokia 6 (2018) nanti bisa mendapat tempat dihati para pengguna smartphone.

Akhirnya produsen smartphone raksasa tersebut mengakui, Nokia memang harus memasuki pasar Android.

Lantaran tidak mau ketinggalan dengan produsen pendatang baru yang telah berkecimpung didunia Android. Kita tunggu saja produk yang terbaru dari Nokia itu.

Baca Juga : Review Spesifikasi dan Harga Nokia 6, Ponsel Android Nougat RAM 4 GB dan Kamera…