Toyota Resmi Luncurkan Yaris Hybrid Seharga Rp.315,5 Jutaan

0
325
Harga Toyota Yaris Hybrid

Harga Toyota Yaris Hybrid

ERATEKNO.COM. City Car besutan Toyota yakni Yaris memang cukup digemari konsumen diluar negeri. Baru-baru ini, Toyota resmi mengelaurkan versi Hybrida dari Toyota Yaris. Saat ini, mobil ini baru dijual di Inggris dan ditawarkan dalam dua tipe yakni Active dan Sport.

Kemunculan Toyota Yaris Hybrid merupakan upaya untuk memyesuaika dengan standar emisi di Eropa terutama Inggris, dengan mobil ini, maka konsumen tidak lagi dikenakan pajak emisi dari pemerintah setempat.

Seperti dilansir dari laman Autoexpress dan dikutip dari Otomotif.Liputan6.com (5/8/2015) Mobil Yaris Hybrib mampu meghemat bahan bakar hingga 36.4 km per liter, hal ini berkat teknologi mesin bensin 1.5 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik yang menghasilkan daya 59 Tk.

Tidak hanya itu, Mobil Yaris Hybrid versi Active mampu menghasilkan emisi CO2 sebanyak 72 gram/km. Hal ini sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku di negara tersebut. Toyota Yaris Hybrid Active juga dilengkapi beberapa fitur seprti trip computer, power window dipintu dengan dan climate control. Harga Yaris versi Hybrid dibandrol 14.995 pound atau setara dengan Rp.315.3 juta.

Sementara Toyota Yaris Hybrid versi sport meskipun menggunakan mesin yang sama, namun konsumsi bahan bakar dan emisi lebih tinggi Untuk 1 liter mampu digunakan hingga 33.4 km dengan emisi CO2 82 gram/km.

Versi Sport memiliki velg alloy 16 inci. Toyota juga menyediakan paket optional sunroof dengan biaya tambahan hingga 500 pound atau Rp.10 jutaan. Harga Yaris Hybrid Sport dibandrol 16.995 pound atau sekitar Rp.357.5 jutaan.