Vivo V1 Max, Phablet Menengah Andalkan Kamera 13 MP

0
77
Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max

ERATEKNO.COMVivo V1 Max. Saat ini beragam smartphone dari berbagai merek mulai dijumpai dipasaran. Salah satunya adalah Vivo yang baru saja masuk ke pasar Indonesia. Saat ini ada banyak produk Vivo yang bisa anda temukan di toko gadget terdekat. Namun untuk produk terbarunya yakni Vivo V1 Max masih belum kelihatan tampaknya didalam negeri, kemungkinan masih dalam proses apakah akan dijual di Indonesia atau tidak. Yang pasti, ponsel ini dibekali spesifikasi mumpuni kelas menengah.

Sebagai ponsel unggulan, Vivo V1 Max dibekali berbagai fitur terbaru yang mumpuni. Yang paling menarik perhatian konsumen biasanya dari segi kamera, Yupz, Vivo V1 Max dibekali kamera berukuran cukup besar yakni 13 mega pixels. Memang, untuk pertengahan tahun 2015 ini banyak smartphone kelas menengah yang dibekali kamera 13 mega pixels.

Tidak hanya itu, kamera smartphone ini dilengkapi fitur lengkap seperti Autofocus, Touch focus, Face Detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Children mode, Palm Capture, Professional Mode, PPT dan Bokeh yang memungkinkan pengguna menghasilkan gambar terbaik kelas atas. Sementara rekaman videonya hingga resolusi Full HD [email protected] dengan gambar yang lebih stabil. Dibagian depannya, kamera standar 5 mega pixels sudah cukup lumayan untuk foto selfie.

Lantas bagaimana dengan permesinannya, Vivo V1 Max ditenagai prosessor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan kecepatan dua inti prosessor yang terdiri dari Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. sementara menjaga kestabilan diberikan RAM 2 GB. Sistem operasinya mengusung android Lollipop versi 5.0.

Dibagian penyimpanan diberikan memori internal 16 GB dengan penambahan maksimal hingga 128 GB. Juga kapasitas baterai cukup besar Non-Removable Li-Po 2720 mAh. Untuk internetan, Ponsel ini dibekali jaringan 3G dan 4G sehingga internetan cukup cepat.

Dibagian layarnya mengusung ukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan erapatan standar 267 ppi dimana jenis layarnya sudah IPS-LCD, Perlindungan layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass 3. Harga HP Vivo V1 Max memang masih belum jelas, hanya saja dari beberapa informasi, ponsel ini dijual dengan harga 3 hingga 4 jutaan.