Asus Luncurkan 3 Laptop Gaming ROG Anyar ke Indonesia !

0
319
[email protected]

Asus Rilis 3 Laptop Andalan ROG Terbaru ke Indonesia !

Eratekno.comAsus merupakah salah satu produsen PC yang kali ini sedang fokus menggeber pasar laptop gaming dengan seri ROG (Republik of Gamers). Pabrikan asal Taiwan ini yang telah memberi kejutan untuk gamer di Indonesia dengan diperkenalkannya tiga produk andalan Asus ROG.

Baca Juga : Sebar Undngan, Asus Zenfone 5 Bakal Dirilis di Ajang MWC 2018?

Dimana ketiga produk terbaru yang masuk kedalam lini ROG Strix GL503, yaitu ROG Strix Traditional, ROG Strix Scar dan ROG Strix Hero. Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu yang mengungkapkan, ketiga laptop besutan Asus tersebut memiliki karakteristik gaming yang berbeda-beda.

[email protected]

Membuka tahun 2018, kami dengan bangga mempersembahkan kehadiran lini ROG GL503 di pasar Indonesia. Sebagai bagian dari lini laptop gaming Asus ROG, tiga seri ini membawa sejumlah upgrade signifikan,” ucap Galip di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Untuk Laptop ROG Strix Traditional yang ditujukan untuk kalangan gamer secara umu. Juga dapat digunakan untuk kebutuhan pekerja profesional, misalnya desainer grafis, video editor dan 3D modeller. Selanjutnya untuk ROG Strix Scar yang ditujukan untuk gamer yang bermain game first-person shooter, layaknya Pointblank, Counter-Strike. Sebab layar yang dilengkapi dengan teknologi display dengan refresh rate 120 Hz.

Baca Juga : Siap-Siap, Toshiba Segera Luncurkan Laptop Intel Core 8th Gen di Kuartal 1 2018 !

Bukan itu saja, laptop tersebut juga dibekali dengan fitur respons time 5 ms yang disebut mampu memberikan kualitas gambar yang smooth dan akurat saat bermain. Ia juga dapat mengeliminasi motion blur dan punya tingkat kecerahan layar 400 cd/m2.

Semua ini yang dibutuhkan ketika gamer bermain game FPS. Karena, bermain game FPS membutuhkan pengalaman yang smooth,” papar Galip.

Sedangkan laptop yang ketiga, yaitu ROG Strix Hero yang mengarah untuk pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Sama seperti GL503 Scar, Hero yang dilengkapi dengan teknologi layar refresh rate 120 Hz. Serta menghadirkan sesi game bebas tearing dan stuttering, dimana laptop tersebut yang membuat tampilan game MOBA menjadi lebih detail.

Dapur pacu Scar Edition yang mengusung Intel Core i7 kecepatan 2,8 GHz yang dapat dimaksimalkan hingga 3,8 GHz, plus kartu grafis dengan GPU GTX 1050 dan 1070. Dibanderol mulai Rp 19.299.000. sedangkan untuk Hero Edition, dibanderol dengan Rp 16.799.000, untuk yang versi murah yakni Traditional Edition dihargai Rp 15.799.000.

Baca Juga : Makin Canggih, Laptop Tipis Tanpa Kipas Ini Dibanderol Rp 12 Jutaan Lho !