Bakal Rilis, Asus ZenFone 5 Lite Adopsi Layar 6 Inch !

0
257
[email protected]

Asus ZenFone 5 Lite Usung Layar 6 Inch !

Eratekno.com – Dalam waktu dekat Asus yang dikabarkan bakal mengeluarkan ponsel anyar miliknya dari lini ZenFone, kabar tersebut menyatakan ponsel besutannya bakal dinamai Asus ZenFone 5 Lite versi 2018.

Berita tersebut berdasarkan sumber yang menyatakan Jerry Shen (CEO Asus) yang mengemukakan kemungkinan Asus Zenfone 5 Lite 2018 bakal diluncurkan sekitar Maret 2018.

Baca Juga :Asus Zenfone Max Plus, Usung Fitur Andalan “Face Unlock” Harganya?

Tetapi informasi tersbeut masih belum dapat dipastikan kebenarannya, namun akankah diumumkan pada ajang gelaran MWC 2018.

[email protected]

Meski demikian, hingga kini masih belum ada informasi terait peluncurannya, tetapi dari bocoran tersebut nampak spesifikasi Asus ZenFone 5 Lite (2018) yang mulai bermunculan. Berdasar dari dokumen hasil sertifikasi jaringan telekomunikasi yang berpusat di Rusia.

Kabar tersebut menyatakan jika ZenFone 5 Lite (2018) bakal hadir memasuki segmen pasar kelas menengah serta dibekali dengan layar berukuran 6 inci, untuk dapur pacu yang bakal dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon yang masih belum diketahui serinya.

Dalam dokumen tersebut yang menginformasukan jika ponsel tersebut diberi kode nama ZC600KL, yang mana dari kode “KL” tersebut diketahui jika ZenFOne 5 Lite versi 2018

bakal disematkan dengan prosesor Qualcomm yang sudah mendukung jaringan LTE. Untuk kode nomor “60” yang artinya dari bocoran tersebut mengaitkannya pada layar yang mengacu pada ukuran 6 inci.

Baca Juga : Asus Rilis Notebook Gaming dengan Desain Futuristik, Apa Saja Keunggulannya?

Tetapi sayang, dari bocoran tersebut masih belum diketahiu bahwa layar tersebut menggunakan rasio aspek 18:9 atau belum. Sementara bocoran tersebut masih bersifat rumor yang masih belum diketahui secara pasti yang bakal diumumkan secara resmi oleh pihah ASUS sendiri.

Sebelumnya, Asus yang telah meluncurkan ponsel dengan layar memanjang dengan aspek rasio 18:9 yang berada di lini Zenfone.

Yang mana ponsel tersebut bertajuk Max Plus (M1) yang masuk ke dalam kelas ponsel kelas menengah. Max Plus yang mengusung OS Android 7.0 Nougat dengan pemanis antarmuka ZenUI 4.0.

Baca Juga : Asus Zenfone Mac Plus M1 Bakal Meluncur di Indonesia?