Cocok Buat Kalian yang Hobi Memotret, Ini 5 Alasan Kenapa Wajib Beli Huawei P20 Pro

0
247
[email protected]

Wajib Beli Huawei P20 Pro Buat Kalian yang Suka Memotret, Ini 5 Alasannya!

Eratekno.com – Kali ini ada kabar gembira nih buat kamu yang hobi memotret menggunakan smartphone. Tepatnya pada acara Grand Palaris yang digelar di Paris, Prancis, Huawei kembali meluncurkan dua smartphone handalnya.

Huawei Cosumer Business Groub telah meluncurkan seri flagship dari Huawei terbaru yakni Huawei P20 dan Huawei P20 Pro. Mungkin sebagian besar dari kalian bertanya-tanya, apakah Huawei P20 dan P20 Pro akan masuk ke Indoensia?

Baca juga : Usung Tiga Kamera Belakang Beresolusi 40MP dan ROM 256GB, Ini Detail Spesifikasi Huawei P20 Pro!

Untuk mengetahuianya, mari baca artikel satu ini sampai selesai ya!

Pihak Huawei Indonesia sendiri kemarin mengadakan live streaming bareng guna melihat peluncuran dua perangkat terbaru Huawei. Pada saat bersamaan, pihak Huawei Indonesia mengumumkan jika hanya Huawei P20 yang bakal masuk ke Indonesia. Bahkan, tim media pun juga diebrikan kesempatan untuk memegang dan melihat lebih dekat phototype perangkat satu ini.

Maka dari itu, kali ini akan diberitahu kenapa kamu wajib beli smartphone Huawei P20 Pro ini. Berikut alasannya :

1. Bodi Elegan dan Spektakuler
Perangkat terbaru Huawei ini dibalut dengan warna terbaik yakni warna Twilight dan Pink Gold. Cukup diketaui jika Huawei P20 Series memang berani menampilkan estetika luar biasa yang mengedepankan fashion. Tak hanya itu, Huawei juga menghadirkan dua varian wana di Indonesia.

Baca juga :  Susul Galaxy S9, Huawei P20 dan P20 Pro Bakal Hadirkan Fitur Super Slow Motion ?

2. Bentangan Layar yang Luas
Layar Huawei P20 Pro sendiri cukup luas yakni dengan bentangan seluas 6,1 inci. Sedangkan untuk kakaknya yakni Huawei P20 memiliki luas 5,8 inci. Duo smartphone Huawei ini memiliki tampilan bezel ultra tipis dan rasio screen -to-body yang mengesankan. Selain itu kalian juga dapat melihat desain Huawei FullView Display dengan sisi-sisi melengkung, sehingga mampu membuat kenyamanan ketika digenggam.

Huawei-P20-Pro
[email protected]

3. Kamera Resolusi Besar Super Canggih
Pada perangkatnya ini Huawei menyematkan tiga kamera dibagian punggung yakni terdiri dari RGB 40MP, (aperture f/1.8), Monokrom 20MP (aperture f/1.6) dan telephoto 8MP (aperture 2.4). Dengan lensa tersebut dikatakan jika P20 Pro mampu menyaingi kamera DSLR Canon 5D Mark IV dengan mengusung ISO hingga 102400.

Baca juga : Punya Aspek 19:9, Benarkah Huawei ANE-LX1 Adalah Huawei P20 Pro?

4. Kamera Berfitur Gokil
Selain resolusi tinggi, Huawei juga membekali perangkatnya dengan sejumlah fitur gokil seperti Master AI yakni fitur yang mampu mendorong teknologi AI semakin booming. Terdapat pula Huawei AIS yang menjadi stabilizer kamera smartphone paing unggul, bahkan fitur ini mampu mengalahkan sistem EIS.

5. Performa Tinggi
Pada tubuh Huawei P20 Pro juga telah ditanamkan hardware tangguh guna bersaing dengan smartphone flagship lainnya. Chipset ini menggunakan Hisilicon Kirin 970 octa-core 2,4 GHz dan untuk GPU diguakan Mali-G72 MP12. Pada sektor penyimpanan, ponsel pintar ini menggunakan RAM 6 GB dan memori internal 128GB. Untuk mendukung aktvitas sehari-hari digunakan daya baetrai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca juga : Huawei P20 Pro Akan Dibekali Dengan Layar Panjang, Benarkah?