Inilah Smartphone Masa Depan dengan layar Hologram, RED Hydrogen One !

0
321
[email protected]

Ini Spesifikasi RED Hydrogen One, Smartphone Canggih dengan layar Hologram !

Eratekno.com – Telah terhitung hampir satu tahun ini RED yang mengembangkan smartphone impian mereka denga RED Hydrogen One. Dimana perusahaan kamera video papan atas tersebut yang memiliki rencana gila yang bakal disematkan ke dalam smartphone ini, mula dari kamera, segi layar serta adanya kemampuan yang  lain.

Baca Juga : Mudah Banget, Begini Cara Ngetik Pakai Suara di Smartphone !

Dalam sebuah kabar yang mengumumkan dalam sebuah unggahan oleh salah satu pendiri dari RED, JIM Jannard, yang berhasil diungkap mengenai spesifikasi lengkap dari smartphone yang dihargai USD1.295 dollar AS hingga USD1.595 (sekitar Rp1juta hingga Rp22juta). Fitur yang salah satunya bakal diusung yakni adanya layar holografik didalam smartphone besutannya.

[email protected]

Seperti yang dilansir melalui laman blog resmi RED, Senin (12/3/2018), Jannard yang mengungkapkan jika mereka bakal mengusung sebuah layar dengan ukuran 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440. Sementara panel yang bakal diusung yakni panel buatan dari Leila Inc, yang sebagai produsen layar holografik berteknologi 4V.

Layar ini lebih keren dari layar 3D. Ditambah lagi tidak perlu menggunakan kacamata untuk melihat tampilan holografik tersebut,” tulis Jannard. Tak hanya itu, Jannard yang juga menyatakan jika RED hydrogen One ini bakal mengusung prosesor Snapdragon 835, dengan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh.

Baca Juga : Tiru iPhone X, Berikut 3 Smartphone Berfitur Face Unlock dengan Harga Lebih Murah

Namun sayang, dia yang tak mau membeberkan berapa besaran RAM yang bakal digunakan serta berapa penyimpanan memori internal dari perangkat yang dibesutnya. Yang terpenting, smartphone ini bakal menyematkan lubang jack audio 3,5mm. disisi kamera, Jannard yang mengungkapkan jika perangkat ini bakal menyediakan kemampuan modular, yang ditujukan bagi mereka yang mempunyai kebutuhan khusus.

Tetapi RED yang tetap menggunakan kamera on-board, dapat dipastikan memiliki kemampuan yang belum dipunyai oleh smartphone lain. “Kamera ini bisa mengambil video 3D hingga 4V (hologram). Di kedua sisi. Anda tidak memerlukan modul terpisah,” tegas Jannard.

Kali ini, Jannard yang menyebutkan jika pihaknya sudah mempunyai dua smartphone yang telah sepenuhnya bekerja yang mempunyai seri EVT1-0001 dan EVT1-0002. Satu smartphone yang dipakai oleh Jannard serta yang satunya lagi dipakai oleh CEO RED, Jarred Land.

Baca Juga : Muncul Di Geekbench, Berikut Ini Bocoran Xiaomi Berlin, Bakal Jadi Smartphone Kelas Menengah?