Jangan Sampai Ketinggalan, Telkomsel Kasih Bonus Internet 10 GB Bagi Pelangganya yang Sudah Registrasi Prabayar Lho

0
13908
Telkomsel
copyright©kompastekno

Telkomsel Berikan Bonus Internet 10 GB bagi Pelanggan yang Sudah Registrasi Prabayar

Eratekno.com – Kali ini operator Telkomsel menawarkan bonus khusus untuk pelanggan setianya. Pelanggan yang telah melakukan registrasi kartu prabayar akan mendapatkan bonus khusus tersebut. Apa bonusnya?

Bonus yang ditawarkan yakni paket data 10 GB, bonus telepon 150 menit dan 75 SMS ke semua operator dengan harga Rp 10. Semua bonus tersebut berlaku selama tiga hari dan untuk bonus paketdata internet berlaku di semua jaringan 3G dan 4G. Bonus ini hanya berlaku bagi pelanggan yang berhasil melakukan registrasi kartu prabayar mereka dan menjadi pelanggan Telkomsel selama lebih dari tiga bulan.

Baca juga : Snapdragon X50 5G NR, Modem Qualcomm yang Bakal Digunakan 18 Vendor Teknologi Dunia

Binus yang ditawarkan otomatis melalui SMS ke nomor pelanggan. Untuk pelanggan Telkomsel yang melakukan registrasi kartu prabayar, juga akan mendapatkan penawaran promo isi ulang pulsa dengan bonus paket data 5 GB seharga Rp 10. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus langsung tambahan cashback 20 persen saldo TCash hingga 28 Februari 2018.

Mengenai hal ini juga diungkapkan oleh Ririn Widrayani selaku Executve Vice President Area Jabodetabek Jabar Telkomsel. Dia mengatakan jika promo ini merupakan upaya perusahaannya untuk meningkatkan percepatan program registrasi kartu prabayar yang digalakkan oleh pemerinatah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Telkomsel
copyright©tribunmanado

Selain itu dia juga mengungkapkan jika pihaknya memberikan pelayanan untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan. ‘Kami juga telah menyiapkan lini pelayanan pelanggan yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi’ ujarnya melalui keterangan tertulis pada Jumat, 9 Februari 2018.

Baca juga :  Mudah Kok, Begini Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain!

Sementara itu langkah yang diambil Telkomsel ini berkaitan dengan Peraturan Menteri Komunikais dan Informatika No. 12/2016 yang telah diamandemen ke peraturan Menteri (Kominfo) Nomor 14 Tahun 2017. Dicantumkan dalam peraturan tersbeut jika registrasi ulang kartu SIM wajib dilakukan menggunakan NIK di KTP dan nomor KK paling lambat tanggal 28 Februari 2018.

Pemerintah juga memberlakukan sanksi bagi pelanggan kartu prabayar yang tak melakukan registrasi berupa pemblokiran kartu secara bertahap. Khusus untuk pelanggan Telkomsel, registrasi bisa dilakukan melalui SMS ke nomor 4444 dengan format REG (spasi) 16 digit NIK#16 digit nomor KK#. Untuk registrasi via SM bagi pelanggan lama menggunakan format ULANG (Spasi) NIK#NomorKK#.

Baca juga : Wow, Telkomsel Tawarkan Akses Internet Cepat, Ini Bedanya Teknologi TDD dan FDD!