Rambah Bisnis baru, Huawei Ajukan Paten Terkini Untuk Smartwatch Gaming !

0
205
[email protected]

Jajal Bisnis baru, Huawei Ajukan Paten Untuk Smartwatch Gaming !

Eratekno.comHuawei yang dapat dikatakan merupakan perusahaan teknologi besar asal China yang inovasinya juga tidak kalah jika dibandingkan dengan sejumlah perusahaan teknologi yang lain. Salah satu inovasi yang cukup menarik yang dapat kita ketahi bersama yakni dengan munculnya P20 Pro yang hadir dengan mengadopsi tiga kamera utama.

Baca Juga : Yeay,, Huawei Janji Bakal Usung P20 Pro ke Indonesia di Tahun Ini !

Smartphone tersebut yang telah diperkenalkan menjelang akhir bulan Maret lalu, dimana smartphone tersebut yang sukses mencuri perhatian calon penggunanya. Untuk saat ini, Huawei yang tengah disibukkan dengan pemasaran P20 Pro di sejumlah negara. konon, smartphone tersebut yang nantinya juga bakal masuk ke pasar Indonesia.

HUawei
copyright©KlikMania

Tetapi, inovasi dari Huawei yang tidak hanya itu saja. Kini, mereka juga tengah menerima persetujuan paten yang telah diajukan ke World Intellectual Property Organization (WIPO). Yang mana paten tersebut yang berkaitan dengan niatan Huawei untuk meluncurkan produk smartwatch gaming. Paten itu sendiri yang sudah diajukan oleh Huawei pada bulan Desember tahun lalu.

Sebelumnya, paten yang serpa juga sudah mereka ajukan ke Chinese Intellectual Office sejak tahun 2015 silam dan paten tersebut juga telah diperbarui kembali pada tahun 2016 untuk menyisipkan pengembangan teknologi yang lebih mendalam. Lalu, bakal seperti apakah paten dari smartwatch gaming itu?

Baca Juga : Huawei Boyong Nova 2 Lite, Resmi Masuk Indonesia ! Beli Yuk

Dikabarkan, jika perangkat tersebut nantinya bakal diproduksi oleh Huawei, dimana perangkat tersebut yang tak sekedar jam tangan pintar kebanyakan dipasaran. Namun, perangkat tersebut yang memungkinkan bagi penggunanya untuk dapat melakukan sejumlah pengoperasian melalui strap atau tali jam tangan pintar itu.

Layaknya bermain game dengan menggunakan platform kontroler, kedepannya Huawei yang bakal menyematkan dua tombol pengoperasian ke dalam tali. Sementara aksi dari permainan tersebut yang juga dapat dinikmati di dalam layar jam tangan pintar itu. Disamping itu, tali atau strap yang ada bakal bisa diupgrade menjadi virtual keyboard.

Huawei yang mengajukan paten tersebut yang memberikan ungkapan yakni bermacam jenis gerakan serta gesture yang bakal dapat dilakukan nantinya. Sehingga semua gerakan bakal berbeda apabila sedang orientasi jam tangan diubah.

Baca Juga : Huawei Luncurkan Smartphone Pertama dengan Teknologi 5G, Mulai Tahun Depan ?