Siap-Siap, Toshiba Segera Luncurkan Laptop Intel Core 8th Gen di Kuartal 1 2018 !

0
377
[email protected]

Toshiba Bakal Rilis Enam Laptop Intel Core 8th Gen di Kuartal 1 2018 !

Eratekno.comToshiba merupakan perusahaan elektronik yang sekaligus merangsek merek laptop ternama di dunia, baru-baru ini Toshiba yang dikabarkan bakal menambah jejeran laptop dengan tambahan 6 model terbaru yang bakal mengusung prosesor Intel generasi ke-8.

Baca Juga : Tak Perlu Ribet, Yuk Simak Cara Menginstall Bluetooth di Laptop!

Adapun keenam laptop anyar Toshiba tersebut yang diprediksi bakal rilis pada kuartal pertama 2018. Keenam laptop terbaru tersebut yakni Toshiba Portege X20W, Portege X30, Tecra X40, Tecra Z50, Tecra A50 dan Tecra C50. Dari keseluruhan laptop yang mengarah kelas bisni yang berkolaborasi dengan chip quad-core Intel U-series dengan Intel vPro.

[email protected]

Toshiba Portege X20W merupakan sebuah laptop yang convertible dengan mengusung layar berukuran 12,5 inci dengan engsel 360 derajat. Laptop anyar tersebut yang telah dilengkapi dengan dukungan fitur stylus pen Wacom, Windows Hello facial recognition dan Thunderbolt 3.

Sementara untuk Toshiba Portege X30 yang merupakan laptop berukuran 13,3 inci dengan memiliki berat sebesar 2,3 pon serta memiliki ketebalan 0,6 inci.

Baca Juga : Makin Canggih, Laptop Tipis Tanpa Kipas Ini Dibanderol Rp 12 Jutaan Lho !

Laptop ini yang mempunyai chassis yang memakai bahan magnesium, sehingga desain laptop ini terlihat premium. Tak lupa Toshiba Portege X30 ini yang juga dilengkapi dengan dukungan Windows Hello dan Thunderbolt 3.

[email protected]

Toshiba Tecra X40 yang memiliki bentang layar berukuran 14 inci, serta memiliki ketebalan 2/3 inci dengan bobot seberat 2,8 pon. Laptop ini yang akan diperkuat dengan dukungan Windows Hello dan Thunderbolt 3.

Lalu untuk Laptop Toshiba yang lain, yakni Tecra Z50, Tecra A50 dan Tecra C50 yang merupakan model laptop Toshiba yang terbilang anyar. Laptop tersebut yang memiliki ukuran glayar paling besar yakni 15,6 inci. Dari ketiga laptop yang dibekali dengan fitur high-end seperti Thunderbolt 3.

Ketiga laptop tersebut juga menghadirkan keyboard yang tahan terhadap tumpahan cairan serta tahan debu. Namun khusus untuk laptop Tecra Z50 dan Z50 yang keyboardnya memiliki backlit dimana dapat melakukan aktivitas mengetik ditempat yang gelap, sehingga mengetik jadi lebih menyenangkan.

Baca Juga : Laptop Lenovo Edisi Pelajar Dibanderol Mulai Rp 2,6 Jutaan !